Ulang Tahun ke-52, Ayu Azhari Dapat Pesan Cinta Mengharukan dari Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Ayu Azhari dan putrinya, Isabel Azhari. Foto: Instagram/@isabel.azhari

(kanan ke kiri) Ayu Azhari dan putrinya, Isabel Azhari. Foto: Instagram/@isabel.azhari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris senior, Ayu Azhari tengah berulang tahun. Usianya genap 52 tahun pada hari ini, Jumat, 19 November 2021. Di hari bahagianya, sang putri, Isabel menguntai pesan cinta untuknya lewat akun media sosialnya. Gadis 16 tahun itu menulis pesannya dalam bahasa Inggris.

"Selamat ulang tahun untuk ibuku yang cantik. Bagi dunia kamu mungkin hanya satu orang, tapi bagiku kamu adalah seluruh dunia. Aku harap kamu memiliki hari yang cerah seperti senyummu, sehangat hatimu, dan seindah dirimu," tulisnya di Instagram tiga jam lalu. 

Selain pesan cinta, ia juga menyertakan foto berdua dengan Ayu Azhari. Tampak ayu memakai kerudung biru tua bermotif merah, sementara Isabel mengenakan jilbab pashmina hitam. Ibu dan anak itu kompak tersenyum ke arah kamera.

Membaca pesan cinta yang mengharukan dari putrinya, Ayu Azhari pun membalas dengan penuh kasih sayang. Ia mengaku hampir menangis membacanya.

"Isabel...thank you. I almost cry to read that... may Allah give you the best thing in life dunia and akherat sayang...," tulis Ayu Azhari di kolom komentar unggahan itu.

"Anak sholehah,anak baik, semoga hidup mu berkah dan manfaat utk mu, keluarga dan orang banyak... sehat, panjang umur berkah, berkah berkah dan manfaat menjadi perempuan yg di mulia kan dalam hidayah dan ridha Allah SWT Aamiin YRA," sambungnya.

Isabel merupakan anak Ayu Azhari dengan rocker Mike Tramp. Isabel diketahui memiliki bakat menyanyi dan sudah beberapa kali tampil bersama Ayu di atas panggung. Salah satu contohnya, ia bersama Ayu bernyanyi di acara penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu Donggala di Sulawesi Tengah 2018 silam di Istora Senayan, Jakarta.

Sebagai informasi, Ayu Azhari menikah dengan Mike Tramp pada Mei 2003. Sebelum itu, Ayu telah dikaruniai empat buah hati. Axel Gondokusumo dari pernikahan Ayu dengan rocker Djody Gondokusumo. Sementara,  Sean Azad, Mariam Nur Al Iman, dan Sulaiman Atiq dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim.

Baca juga: 18 Tahun Menikah dengan Mike Tramp, Ayu Azhari: Dia Pintar Mengarahkan Aku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."