Hari Ayah Nasional, Happy Salma dan 3 Artis Ini Sampaikan Pesan Manis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Happy Salma bersama suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dan kedua anak mereka, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Instagram.com/@happysalma

Happy Salma bersama suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dan kedua anak mereka, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Instagram.com/@happysalma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Ayah Nasional tahun ini diperingati pada Jumat 12 November 2021. Mulainya momen ini hadir untuk memperingati betapa penting jasa dan kasih sayang ayah bagi keluarga.

Beberapa artis Indonesia menuliskan ucapan Hari Ayah Nasional untuk suami, ayah, hingga diri mereka sendiri. Berikan ucapan Hari Ayah Nasional dari selebriti Indonesia yang bisa menginspirasi. 

1. Chelsea Olivia

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kerap membagi kehangatan keluarga mereka di media sosial. Begitu pula di momen Hari Ayah ini, Chelsea mengungah foto suami tercinta dengan kedua buah hatinya

"U’re the best daddy in the world @glennalinskie Happy Father’s Day," tulis perempuan

Glenn pun mengunggah kebanggaannya menjadi ayah dari dua anak. "Menjadi ayah dari dua bayi yang cantik ini telah menjadi kebanggaan dalam hidupku... itu adalah pekerjaan favoritku yang tidak ada bandingannya. Aku mencintaimu anak-anak... dan Selamat Hari Ayah untuk semua ayah di luar sana," tulisnya dalam bahasa Inggris.

2. Franda

Franda, istri Samuel Zylgwyn mengutip Amsal 20:7 “Orang benar berjalan dengan integritasnya; Anak-anaknya diberkati setelah dia" sebagai doa dan harapan untuk ayah dari putrinya Zylvechia Ecclesie Heckenbücker.

Dalam foto yang diunggah Franda, tampak Samuel sedang bermain dan melakukan aktivitas harian dengan putrinya, hubungan antara mereka sangat dekat dan hangat. "Selamat Hari Ayah Nasional papa hebatnya Vechia @samuel_zylgwyn," tulisnya.

3. Sabai Morscheck

Istri Ringgo Agus Rahman membuatkan video Reels di Instagram spesial untuk suami tercinta dan ayah kedua anaknya Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morschek.

"Selamat hari ayah babaaaaa!! Baba kesayangan kita bersama walaupun super bawel super rese tapi bikin keluarga ini meriah Makasih udah jadi Baba yang kerennnnn dan seruu ya! Semoga selalu sabar ya baba, biar jadi tugas kita aja yg gangguin baba selalu," tulis Sabai.

4. Happy Salma

Happy Salma mengunggah foto suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dan kedua anaknya Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa saat mereka sedang bermain bersama di pantai. Tampak mereka bertiga sedang main pasir dan menatap laut dari pinggir pantai. "Selamat hari bapak. Terbaik, terbagus," tulis perempuan 41 tahun ini.

Baca: Hari Ayah Nasional. Krisdayanti Ungkap Doa Khusus untuk Raul Lemos

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."