Hari Ayah Nasional. Krisdayanti Ungkap Doa Khusus untuk Raul Lemos

(kedua dari kiri) Krisdayanti bersama suami, Raul Lemos, dan kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

keluarga

Hari Ayah Nasional. Krisdayanti Ungkap Doa Khusus untuk Raul Lemos

Jumat, 12 November 2021 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Ayah Nasional diperingati setiap 12 November. Dalam mengasuh buah hati, peran ayah sama pentingnya dengan ibu. Hal itu disadari betul oleh penyanyi Krisdayanti. Di Hari Ayah 2021, ia menguntai doa sang suami, Raul Lemos, sehat selalu agar mereka bisa mendampingi kedua buah hati, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos, tumbuh besar.

"Happy Father's Day Daddynya amora kellen semoga selalu dalam lindungan Allah, diluaskan bahagia, nikmat rejeki dan panjang usia," tulisnya di Instagram Stories, Jumat pagi, 12 November 2021.

"Supaya bisa dampingi anak anak dalam mencapai cita"nya. amin yarabbalalamin," tutupnya.

Di unggahan itu tampak ia membagikan foto mereka berempat di pertemuan keluarga baru-baru ini. Keluarga Krisdayanti bertemu dengan keluarga mantan suami, Anang Hermansyah, anak menantunya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, serta Azriel Hermansyah dan kekasihnya, Sarah Menzel.

Instagram Stories Krisdayanti untuk suaminya, Raul Lemos di Hari Ayah Nasional yang diperingati setiap 12 November. Foto: tangkapan layar Instagram/@krisdayantilemos

Ini bukan kali pertama Krisdayanti membagikan unggahan terkait Hari Ayah. Di Hari Ayah Internasional 2020 yang diperingati setiap minggu ketiga Juni di beberapa negara, ia mengunggah pesan untuk pengusaha asal Dili, Timor Leste. Ia berharap Raul merasa bangga memimpin seluruh keluarganya, baik keluarga mereka saat ini maupun hubungan baik Raul Lemos dan anak-anak dari pernikahan sebelumnya dengan Shechah Sagran alias Atha. 

"We hope you feel honoured for all your years of leading our family. And every day, we hope you feel how loved you are. Happy Father’s Day!," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Ahad, 21 Juni 2020.

Raul Lemos diketahui baru pulang ke Indonesia awal Oktober 2021 silam setelah lebih dari satu tahun berada di kampung halamannya karena aturan karantina wilayah di tengah pandemi. Lewat media sosialnya, Krisdayanti mengungkapkan rasa bahagia dan haru keluarga kecilnya dapat kembali berkumpul.

Krisdayanti dan kedua anaknya melepas rindu dengan Raul Lemos yang baru tiba di Indonesia dari Timor Leste. Foto: Instagram/@krisdayantilemos.

"Yah, senanglah ya namanya udah komplit. Kehadiran daddy-nya Amora sama Kellen lebih dari sekadar syukur, pelengkap, tapi juga anugerah," ujarnya dikutip dari kanal YouTube The Lemos Family, Kamis, 21 Oktober 2021.

Tak jauh berbeda dari ibunya, Kellen juga mengaku senang bisa berkumpul lagi dengan ayahnya. "Seneng banget," ucapnya.

"Aku excited banget pas daddy pulang. Soalnya udah lama banget daddy gak di sini (rumah). Happy banget," timpal si sulung Amora.

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 20 Maret 2011. Mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Sebelum menikah dengan Raul, Krisdayanti telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Sementara Raul Lemos dianugerahi empat anak dari pernikahan sebelumnya dengan Sechah Sagran.

Baca juga: Temani Suami Siap-siap Bekerja, Krisdayanti: Ini yang Aku Kangenin