Bahagianya Retno Marsudi Sambut Kelahiran Cucu Kedua: Alhamdulillah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Retno Marsudi menggendong cucu keduanya yang lahir pada 30 Oktober 2021. Foto ini diunggah di Instagramnya, Rabu, 10 November 2021. Foto: Instagram/@retno_marsudi

(paling kanan) Retno Marsudi menggendong cucu keduanya yang lahir pada 30 Oktober 2021. Foto ini diunggah di Instagramnya, Rabu, 10 November 2021. Foto: Instagram/@retno_marsudi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Ia membagikan sejumlah foto menyambut kelahiran cucu keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, sama seperti cucu pertamanya. Cucu keduanya itu telah lahir akhir Oktober silam.

"Menyambut anggota baru di keluarga. Bramastha (Bram) Dariendra Marsudi lahir di Jakarta, 30 Oktober 2021," tulisnya di keterengan foto yang diunggah di Instagram, Rabu, 11 November 2021.

Dalam foto yang diunggah tampak Retno di dalam ruangan. Ia menggendong Bram yang memakai baju bercorak garis-garis putih biru dan topi bayi warna putih serta ditutupi selimut bercorak. Di slide pertama terlihat Bram sedang tidur, sementara di slide kedua tampak Bram menatap neneknya.

Sementara Retno tampak bergaya chic casual dengan gaun panjang warna putih. Gaun model kerah kemeja itu dihiasi dasi pita bercorak biru. Tak lupa, ia memakai masker abu-abu dan kacamata andalannya.

Adapun Agus Marsudi mengenakan kemeja lengan pendek warna biru dipadu dengan celana jeans. Sementara itu, cucu tertua Retno dan Agus, Manggala Astabrata Marsudi atau Al Marsudi memakai kaus garis-garis biru putih dan celana pendek selutut warna abu-abu.

Lebih jauh Retno memaparkan bahwa kedua cucunya berasal dari dua anak laki-lakinya, Dyota Marsudi dan Bagas Marsudi. Ia menyebutkan Yang Ti dan Kung nama panggilan ia dan Agus untuk cucu-cucu kesayangannya.

"Alhamdullillah... semoga menjadi anak soleh, sehat dan cerdas," doa sahabat Sri Mulyani ini.

Dalam unggahan Instagramnya, Retno Marsudi beberapa kali membagikan kebersamaan dengan keluarga, termasuk cucunya. Lewat Instagram pula, Retno kali pertama mengabarkan kelahiran Al Marsudi pada Januari 2020.

Baca juga: Gaya Retno Marsudi saat Menerima Bintang Mahaputera Elegan Berbatik Biru

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."