Bahagianya Sri Mulyani Bisa Gendong Cucu usai Karantina Sepulangnya dari Amerika

Sri Mulyani mengunggah foto bersama cucunya usai jalani karantina sepulang dari Amerika Serikat menghadiri pertemuan tahunan IMF World Bank. Foto: Instagram/@smindrawati

keluarga

Bahagianya Sri Mulyani Bisa Gendong Cucu usai Karantina Sepulangnya dari Amerika

Sabtu, 23 Oktober 2021 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani diketahui berada di Amerika Serikat sejak awal Oktober 2021. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan sejumlah foto kegiatannya saat menghadiri pertemuan tahunan IMF World Bank hingga pertemuan bilateral dengan menteri keuangan dari beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Arab Saudi, dan Argentina.

Agenda terakhirnya di Amerika Serikat adalah menjadi narasumber untuk Bloomberg TV. Sri membagikan kolase fotonya saat diwawancarai di dalam studio dengan interior berwarna biru. "Acara terakhir sebelum kembali ke Indonesia, memenuhi undangan wawancara di studio Bloomberg TV di Washington DC," tulis Sri di keterangan Instagram, Ahad, 17 Oktober 2021.

Di unggahan berikutnya, Sri membagikan beberapa video yang menunjukkan dirinya menghadiri acara secara virtual selama jalani karantina sepulangnya dari Amerika Serikat. Usai jalani karantina selama lima hari sebagai aturan datang dari luar negeri, tampak Sri menunjukkan kebahagiannya bisa kembali berkumpul di tengah keluarga. Ia tersenyum lebar saat menggendong cucu perempuannya.

"Akhirnya bisa menggendong cucu lagi setelah selesai karantina…(emoji hati merah)," tulisnya di Instargram, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Dalam foto yang diunggah itu tampak sahabat Retno Marsudi ini memakai blus batik coklat. Ia mengenakan anting putih dan wajahnya tampak polos tanpa riasan. Adapun cucu perempuannya yang menggemaskan mengenakan gaun ungu tanpa lengan. Rambutnya dikuncir dua ke atas.

Melihat momen keakraban Sri Mulyani dan cucunya, sejumlah warganet mendoakannya sehat selalu. "Alhamdulillah,bu. Semoga sehat trus," tulis akun @purdy_astuti. "Sehat2terus Bu @smindrawati Srikandi Indonesia," ungkap akun @yemima0812.

Baca juga: Gaya Monokrom Sri Mulyani di Pertemuan Tahunan IMF World Bank