Patuhi Aturan Orang Tua, Cut Meyriska Baru Nonton Film di Bioskop saat SMA

Cut Meyriska (Dok. Hala Gold)

keluarga

Patuhi Aturan Orang Tua, Cut Meyriska Baru Nonton Film di Bioskop saat SMA

Selasa, 9 November 2021 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang tua punya cara mendidik tersendiri dalam membesarkan buah hatinya. Begitu pula dengan orang tua Cut Meyriska, mendiang Suryadi dan Cut Surhanita, yang membatasi akses Cut Meyriska muda menonton televisi. Kedua orang tuanya lebih mengutamakan kegiatan pendidikan dan interaksi dengan keluarga di masa tumbuh kembangnya saat kanak-kanak hingga remaja.

"Aku itu karena didikan orang tua, aku kan Aceh. Kayak nonton tv gak boleh, waktu itu. Bolehnya tuh kayak pulang sekolah, les, pulang les (lanjut) mengaji, begitulah. Jadi yang namanya nonton tv susahlah," ujarnya dikutip dari kanal YouTube The Leornado's, Sabtu, 6 November 2021.

"Apalagi ke bioskop. Pertama kali ke bioskop, kayaknya waktu SMA atau kuliah," lanjut aktris berusia 28 tahun ini.

Menurut Cut Meyriska, ia pernah hampir nonton film ke bioskop saat sekolah menengah pertama, tapi urung terjadi karena dilarang oleh kakaknya yang semua laki-laki.

"Gue pernah masuk bioskop waktu SMP, cuma disuruh keluar sama abang gue. 'Keluar-keluar ngapain sih. Emang gak boleh," jelas perempuan yang lahir dan tumbuh besar di Medan ini.

Jadi, keseharian Cut Meyriska banyak dihabiskan dengan kegiatan pendidikan dan saat libur aktivitasnya bersama keluarga. "Jadi cuma ada libur hari Sabtu atau Minggu, itu juga cuma makan sama keluarga, udah. Gak ada yang boleh ke mana-mana," ungkap istri Roger Danuarta ini.

Oleh karena itu, Cut Meyriska mengaku baru mengetahui Roger dijuluki Tao Ming Tse Indonesia berkat perannya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang terinspirasi drama Taiwan Meteor Garden di masa pedekate alias pendekatan. Saat Roger intens mendekatinya, Cut baru meriset siapa Roger lewat internet.

"Baru kepoin, baru tau semuanya, baru cari-cari tahu semuanya (di internet)," tandasnya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019. Pasangan ini telah dikaruniai anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta (1 tahun 3 bulan) dan tengah menanti kelahiran anak kedua mereka.

Baca juga: Roger Danuarta Detail Mengasuh Anak, Cut Meyriska: Aku Kayak Ibu Sambung