Roger Danuarta Detail saat Mengasuh Anak, Cut Meyriska: Aku Kayak Ibu Sambung

(Paling kiri) Cut Meyriska bersama suami, Roger Danuarta, dan anak pertama mereka, Shaquille Kaili Danuarta. Instagram/@cutratumeyriska

keluarga

Roger Danuarta Detail saat Mengasuh Anak, Cut Meyriska: Aku Kayak Ibu Sambung

Selasa, 23 Februari 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Cut Meyriska menceritakan perjalanannya berumah tangga dengan Roger Danuarta. Menurut pasangan aktris dan aktor yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu, mengarungi bahtera berumah tangga berbeda jauh dari masa-masa pacaran. 

"Wow, uwow...seru. Ya kan, kalau orang pacaran pasti, wah cintalah sayang. Kalau nikah itu step-nya lebih wow lagi. Ya, gitu," kata Cut Meyriksa dalam vlog terbaru, Roger Danuarta Mualaf Bukan Karna Cut Meyriska, Tapi..., dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, Senin, 22 Februari 2021.

Mendengar pernyataan sang istri, Roger Danuarta menjelaskan lebih rinci bahwa mereka mengubah prioritas dalam hidup saat menikah.

"Nikah mah gampang, berkeluarga yang susah. Kalau kata film kemarin, kita tidak bisa menjadi diri sendiri kita lagi, semuanya untuk keluarga dan anak. Jadi kita sudah melupakan diri kita sebelum menikah, kita menjadi diri kita yang baru ini," ucap aktor berusia 38 tahun itu.

Sejalan dengan ucapannya, Roger Danuarta memang sangat memerhatikan anak pertama mereka, Shaquille Kaili Danuarta atau Shaquille, yang lahir pada 17 Juli 2020. Dengan nada bercanda, Cut Meyriska bahkan mengatakan bahwa ia seperti ibu sambungnya Shaquille, Roger yang menjadi ibu kandungnya. Mengapa begitu?

"Aku kayak ibu sambungnya Shaquille lebih tepatnya. Roger itu tipenya kalo ganti popok harus begini, satu arah, detail, mandiinnya harus begitu. Kalau ada merah-merah, ada sabunnya. Aduh ribet deh pokoknya," tutur aktris berusia 27 tahun itu sambil tertawa memandang Roger.

Menurut Cut Meyriska, Roger berlaku sangat detail kepada Shaquille karena sedang menikmati momen-momen mengasuh anak pertama mereka dan ia sangat bersyukur. 

Di sisi lain, Roger mengungkapkan Cut Meyriska berpengaruh besar membuat hidupnya lebih baik. Ia menyadari bukan waktunya lagi untuk melakukan kesalahan seperti waktu muda dulu. "Ini (Cut Meyriska) kayak bareskrim, mau melenceng langsung (diluruskan)," tutur Roger sambil tersenyum.

Kemudian mereka kilas balik menceritakan masa-masa pacaran selama lima tahun. Cut Meyriska mengatakan bahwa Roger yang lebih dulu mendekatinya dengan selalu mengikutinya di lokasi syuting, mengingat mereka berperan sebagai pasangan di suatu judul sinetron saat itu. 

Meski selalu menempel dan menanyakan kabar, Roger tak pernah mengatakan cinta secara langsung atau 'nembak' seperti yang diharapkan Cut Meyriska. "Waktu itu aku juga bingung, ini apa dempet-dempet terus, tapi enggak ngomong suka. Tapi dempet terus, maunya apa," imbuh pesinetron Istri-istri Akhir Zaman itu.

Roger menjelaskan alasan ia tidak 'menembak' Cut Meyriska karena lebih mengutamakan kenyamanan satu sama lain dan lebih memilih berkomitmen ke arah yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Baca juga:

Makna di Balik Headpiece Cut Meyriska saat Maternity Shoot