Perdana Nonton Film di Bioskop saat Pandemi, Ini Curahan Hati Nana Mirdad

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nana Mirdad. Instagram/@nanamirdad_

Nana Mirdad. Instagram/@nanamirdad_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White yang menetapi di Bali sejak menikah 15 tahun silam mengunggah momen perdana mereka nonton film di bioskop di masa pandemi. Seperti diketahui, sejak pertengahan September 2021, pemerintah membolehkan bioskop di wilayah PPKM level 3 dan 2 dibuka kembali setelah berbulan-bulan ditutup. Wilayah Bali sendiri kini ada di PPKM level 2.

Dalam video yang diunggah di Instagram Storiesnya tampak Nana bersuka cita bisa kembali menonton film di bioskop. "Pertama kalinya lagi aku nonton (film) di bioskop," ujarnya di Instagram Stories, Kamis, 21 Oktober 2021.

Nana terlihat memakai busana putih bercorak keemasan dan menyandang tas warna coklat. Sementara itu, sang suami, Andrew White, mengenakan kaus coklat. Tak lupa, mereka berdua memakai masker. Ibunda Nana, Lydia Kandou juga ikut menonton film bersama anak dan menantu. Mantan istri Jamal Mirdad itu mengenakan busana berwarna putih seperti Nana dan masker warna senada.

Instagram Stories Nana Mirdad, Kamis, 21 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@nanamirdad_

"I feel was again," lanjut Nana sambil mengangkat tangan kanannya yang menunjukkan kegembiraannya.

Di unggahan berikutnya, Nana dan Andrew tampak duduk nyaman di sofa berukuran besar berwarna coklat. Mereka tampak berpegangan tangan dalam foto yang diunggah dua jam lalu.

Nana Mirdad mengunggah foto ia dan suami pertama kali nonton di bioskop saat pandemi. Foto: tangkapan layar Instagram/@nanamirdad_

Usai menonton film Dune yang dibintangi Timothee Chalamet dan Zendaya, Nana Mirdad bersama suami dan ibunda menyantap ramen di restoran Jepang.

Sambil menunggu ramen datang, mereka bertiga bertukar cerita soal film fiksi ilmiah dan petualangan itu. Mereka menyukai film tersebut, bahkan Nana tampak meriset tentang aktor utamanya, Timothee. Menurut Andrew, film tersebut sesuai dengan cerita di bukunya.

"Yah di-google Timothee-nya," ungkap Andrew sambil tertawa saat Nana Mirdad menunjukkan layar ponselnya.

Baca juga: Kunci Harmonis dengan Andrew White, Nana Mirdad: Sama-sama Menerima Perbedaan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."