National Daughters Day, Anggun C. Sasmi ke Kirana: Cintaku Abadi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggun C. Sasmi mengunggah beberapa foto dirinya bersama putrinya, Kirana Sasmi Montana, dalam rangka merayakan National Daughters Day pada Ahad, 26 September 2021. Foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun C. Sasmi mengunggah beberapa foto dirinya bersama putrinya, Kirana Sasmi Montana, dalam rangka merayakan National Daughters Day pada Ahad, 26 September 2021. Foto: Instagram/@anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - National Daughters Day atau Hari Anak Perempuan Nasional dirayakan pada hari minggu terakhir di bulan September. Dalam rangka memperingati perayaan yang berasal dari India ini, penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau lebih dikenal Anggun C. Sasmi mengunggah beberapa foto putrinya, Kirana Sasmi Montana, dari kanak-kanak hingga beranjak gadis remaja seperti sekarang. 

Dari sembilan foto yang diunggah di Instagram tampak Anggun memilih foto Kirana dalam berbagai pose dan aktivitas. Ada foto Kirana swafoto di depan cermin, tertidur dalam pelukannya, bermain, hingga mengenakan bentuk topi yang sama.

Di slide terakhir, Anggun menunjukkan Kirana remaja bergaya dalam busana kasual dengan rambut panjangnya dan memakai topi baseball cap. Ibu dan anak itu swafoto di depan cermin.

"Kirana, #CintakuAbadi #NationalDaughtersDay (dua emoji hati)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Minggu, 26 September 2021.

Unggahan Anggu pada hari Minggu kemarin terbilang paling banyak menunjukkan foto buah hatinya dengan mantan suami ketiganya yang juga penulis asal Prancis, Cyril Montana. Megingat Anggun terbilang jarang membagikan potret putrinya di media sosial selama ini.

Beberapa bulan sebelumnya, tepatnya Juli 2021, ia membagikan foto dirinya bersama sang suami, Christian Kretschmar, dan Kirana. Mereka bertiga berbusana kasual dan swafoto di depan cermin. Dan, kali pertama ia menunjukkan foto Kirana dengan wajah seutuhnya saat mengabarkan putrinya menjadi salah satu pengisi suara  di film Raya and The Last Dragon versi Bahasa Prancis.

"Kirana beruntung bisa berkontribusi kecil sebagai salah satu pengisi suara di film#RayaEtLeDernierDragon dan dia sangat bangga (tentu saja aku juga!) Streaming di @disneyplus," tulisnya dalam bahasa Prancis di Instagram, Sabtu, 5 Juni 2021.

Di foto itu, tampak Kirana sedang berada di studio rekaman. Ia tersenyum dan berdiri di belakang mikrofon perekam suara. Kirana bergaya kasual dengan sweatshirt berwarna abu-abu dan celana jeans warna biru. Ia memakai sneakers putih sebagai alas kakinya. Rambutnya yang panjang dibelah tengah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."