Titi DJ Bangga Campur Sedih Lihat Putrinya Tampil di Head in The Clouds Festival

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri Dougharty. Instagram/@ti2dj

(Paling kanan) Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri Dougharty. Instagram/@ti2dj

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti orang tua pada umumnya, penyanyi Titi DJ mengaku bangga melihat anak bungsunya, Stephanie Poetri atau Meni mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi. Meni diketahui mengikuti jejak karier Titi DJ sebagai penyanyi sejak dua tahun silam. Ia mulai mengunggah lagu-lagu gubahannya lewat situs web berbagi video.

Single atau lagu perdananya adalah Appreciate pada April 2019. Dua bulan kemudian, ia merilis lagu I Love You 3000. Lagu cinta yang terinspirasi dari karakter Iron Man di film Avengers: Endgame melambungkan nama anak dari Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty. Tak berhenti di situ, Stephanie memilih merintis karier nyanyinya di negeri Paman Sam,, kampung halaman ayahnya. 

Sejak pertengahan tahun 2019, ia bergabung dengan label rekaman 88Rising, label yang juga menaungi musisi muda asal Indonesia lainnya, Rich Brian dan Niki. Ia mulai kerap tampil di festival musik di Amerika Serikat, salah satunya Head in The Clouds.

Di tahun ini, Stephanie Poetri kembali tampil di Head in The Clouds Festival di Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad, 7 November 2021. Lewat akun Instagramnya, Titi DJ membagikan foto dan video saat menonton Meni bernyanyi di festival tahunan musik itu lewat televisi. Ia mengaku bangga sekaligus rindu dengan Meni. Bahkan ia sampai mencium layar televisi sambil mengembangkan lengannya seolah memeluk putrinya saat wajah Meni ditampilkan lebih dekat.

"Sangking kangennya sama Meni (panggilan sayang utk Stephanie) sampai2 layar TV sy peluk2, sy cium2! Soalnya udh 5 bulan gak ketemu dia, jadi mau nangis gitu tadiii nonton dia," tuturnya di Instagram Ahad siang, 7 November 2021.

Tak hanya bangga dan rindu, ia juga mengatakan sedih tak dapat melihat langsung penampilan Meni.

"Campur aduk perasaan sy saat nonton dia tadi. BANGGA UDAH PASTI. RINDU, BUKAN LAGIII! Sedih, gak bisa lihat langsung ke LA? Well pasti adalaaah rasa sedih itu," sambung pelantun Bahasa Kalbu ini.

Titi mengungkapkan awalnya ia berencana melihat langsung penampilan Meni, tapi niat tersebut diurungkan karena kesibukan mereka berdua. 

"1) Meni setelah festival udh ada jadwal2 lain yg hrs dijalanin, bahkan ada yg ke Boston, ke New York dan kota2 lainnya. Jadi sayang banget kalau sy kesana tapi cuma ketemu sebentar banget sm Meni," ujar perempuan 55 tahun ini.

"2) Sy baru rilis single baru sehari sebelum Festival tsb, nah biasanya kan setelah kita rilis single ada jadwal2 promo juga kan… Nah gak mungkin banget sy tinggalkan jadwal2 promo tsb,"lanjut Titi yang baru merilis lagu duet bersama Ashanty, Superwoman.

Di ujung keterangan fotonya, Titi mengungkapkan ia bersama ketiga buah hati lainnya, si kembar Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro Muchtar berencana mengunjungi Meni tahun depan.

Baca juga: Aspri Menikahkan Anak, Titi DJ Jadi MUA: Bentuk Terima Kasih atas Kesetiaannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."