Aspri Menikahkan Anak, Titi DJ Jadi MUA: Bentuk Terima Kasih atas Kesetiaannya

Asisten pribadi, Marsini, menikahkan anaknya, Titi DJ rela jadi MUA-nya. Itu salah satu bentuk terima kasih Titi DJ untuk kesetiaan Marsini selama 36 tahun bekerja dengannya. Foto: Instagram/@ti2dj

ragam

Aspri Menikahkan Anak, Titi DJ Jadi MUA: Bentuk Terima Kasih atas Kesetiaannya

Sabtu, 25 September 2021 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara berterima kasih kepada orang-orang yang setia bekerja selama puluhan tahun. Penyanyi Titi DJ memilih menjadi penata rias untuk asisten pribadi atau aspri, Marsini yang akrab disapa Mersyong di hari istimewanya, yaitu menikahkan anaknya.

Mersyong telah bekerja dengan Titi sejak 36 tahun lalu. Kala itu, Mersyong masih berusia remaja. Hingga menikah dan punya tiga anak, Mersyong setia bekerja untuknya, bahkan sang suami, Slamet, juga menjadi karyawan Titi DJ. Dan kemarin, Jumat, 24 September 2021 adalah hari istimewa Mersyong menikahkan anak sulungnya, Mita Yuliana atau Yuli.

Anak sulung asprinya seusia dengan anak ketiga Titi, Daffa Jenaro Muchtar (23 tahun). Yuli pun teman main Salma dan Salwa di rumah semasa kecil, kenang pelantun lagu Bahasa Kalbu itu.

"Saat pertama kali mereka cerita akan mantu, sy langsung bilang bahwa di hari pernikahannya, khusus utk Yuli akan sy sediakan MUAnya. Dan Mersyong akan sy dandanin! Lalu sy hubungi lah @yazidzero3 utk mendandani Yuli," tulis ibu empat anak ini di keterangan foto yang diunggah di Instgaram, Sabtu pagi, 25 September 2021.

Alasan Titi memilih Yazid sebagai MUA Yuni karena sudah sering mendandani anak-anak perempuannya, yaitu si kembar Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar serta Stephanie Poetri. Pilihannya pun tepat karena Yazid berhasil membuat Yuli semakin cantik di hari istimewanya. Titi pun tak lupa berterima kasih kepada Yazid.

(paling kanan) Titi DJ merias wajah asisten pribadinya, Marsini atau akrab disapa Mersyong. Foto: Instagram/@ti2dj

Sama seperti niatnya untuk memberikan riasan terbaik untuk anak asprinya, Titi memilih dirinya sendiri untuk merias wajah aspri kesayangan sebagai bentuk terima kasihnya.

"Nah kenapa sy turun tangan sendiri utk mendandani Mersyong? Karena Ini sy anggap sebagai salah satu bentuk terima kasih sy atas kesetiaan dia selama ini. Dia dan Slamet sudah seperti keluarga sy sendiri, begitu juga anak2nya," tutur mantan istri Bucek Deep ini.

(ketiga dari kiri) Titi DJ menunjukkan hasil riasannya untuk asisten pribadinya, Marsini atau Mersyong, yang mengenakan jilbab hitam. Foto: Instgaram/@ti2dj

"Jadi terharu banget deh tadi bisa dandanin Mersyong di hari pentingnya dia. Sayang banget sm km Syong (emoji wajah terharu dan emoji hati merah)," pungkas Titi DJ.

Dari sejumlah foto yang dibagikan tampak Mersyong dan Yuli dirias di dekat area dapur. Ibu dan anak itu duduk bersebelahan. Tak kalah lengkap dari peralatan makeup Yazid, Titi juga mengeluarkan beragam peralatan makeup seperti aneka ukuran kuas dan lampu khusus makeup. Selama merias wajah, baik Titi DJ dan Yazid tetap memakai masker. Hasil riasannya tampak flawless dan semakin memancarkan aura cantik ibu dan anak itu.

Bacaj juga: Program Mengurangi Berat Badan, Titi DJ Fokus Mengecilkan Tubuh Bagian Atas