Intip Potret Keluarga Besar, Krisdayanti Tampil Chic dengan Gaun Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga Anang Hermansyah dan anak-anaknya. Foto: Instagram/@krisdayantilemos.

Krisdayanti mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga Anang Hermansyah dan anak-anaknya. Foto: Instagram/@krisdayantilemos.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah lama tidak berkumpul keluarga sejak pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, akhirnya keluarga besar aktris Krisdayanti dan mantan suami Anang Hermansyah bisa berkumpul bersama.

Kekompakan tersebut diunggah melalui foto keluarga di laman Instagram Krisdayanti dengan raut wajah mereka yang bahagia. Terlebih Krisdayanti akhirnya bisa kumpul kembali bersama suami tercinta Raul Lemos dan kedua anak mereka Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos, setelah lebih dari setahun terpisah.

Seperti biasa, Krisdayanti tampil menarik dalam acara makan bersama tersebut. Ibu dua anak ini tampak chic dengan gaun warna teracotta bernuansa casual. Gaun berbahan katun tersebut dilengkapi kancing dan belt berupa pita besar di bagian perut. Tatanan rambut pelantun Cinta ini juga tergerai dengan ikatan di tengah.

"Bersama #fullteam," tulis Krisdayanti di keterangan foto.

Sementara itu untuk Ashanty juga tampil tak kalah casual dengan gaun warna hitam berdetail kancing sampai bawah dan sedikit kerutan di bagian lengan. Begitu pula dengan bumil Aurel Hermansyah yang casual dengan kemeja oversize warna abu-abu dan inner terusan warna hitam.

Potret kompak mereka sontak mendapat perhatian baik dari para followers Kirsdayanti, mulai dari Kartika Putri, Audy Item, Inul Daratista, Marini Zumarnis, Olla Ramlan, dan masih banyak lainnya.

Belum lama ini di akhir pekan kemarin, penyanyi Krisdayanti mengunggah beberapa foto ia bersama keluarga. Diva Indonesia itu tampak bergaya kasual serasi dengan suami, Amora Lemos, dan kedua buah hati mereka, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Baca: Kumpul Keluarga di Akhir Pekan, Intip Gaya Kasual Krisdayanti dan Amora Lemos

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."