Kumpul Keluarga di Akhir Pekan, Intip Gaya Kasual Krisdayanti dan Amora Lemos

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Krisdayanti bersama suami, Raul Lemos, dan kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(kedua dari kiri) Krisdayanti bersama suami, Raul Lemos, dan kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan kemarin, penyanyi Krisdayanti mengunggah beberapa foto ia bersama keluarga. Diva Indonesia itu tampak bergaya kasual serasi dengan suami, Amora Lemos, dan kedua buah hati mereka, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

"Malam minggu lagi sama daddy," tulisnya di keterangan foto Instagram, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Di foto itu tampak Krisdayanti sekeluarga berfoto di salah satu ruangan dalam rumahnya. Krisdayanti memakai kemeja putih bermotif garis coklat dipadu dengan celana jeans. Kemeja tersebut dimasukkannya ke dalam celana jeans dilengkapi belt coklat.

Riasannya tampak natural dengan pulasan lipstik nude. Rambutnya ditata ala gaya rambut Ariana Grande, kuncir kuda tinggi. Ia melengkapi penampilannya dengan giwang berlian dan cincin kawin. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu coklat berdetail pita dan berujung lancip.

Adapun Amora mengenakan kemeja berlengan panjang motif kotak-kotak biru putih dan celana jeans. Rambut keritingnya dikuncir rapi ke belakang. Gadis berusia 11 tahun itu tampak memakai sepatu datar warna hitam berdetail hiasan keemasan.

Tak jauh beda dengan Krisdayanti, dua pria kesayangannya juga bergaya kasual dengan kemeja. Kellen memakai kemeja biru polos dan celana jeans, sementara Raul mengenakan kemeja biru kotak coklat dan celana panjang coklat.

Di unggahan berikutnya, Krisdayanti kembali mengunggah penampilannya bersama Amora di suatu hotel kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Ibu dan anak itu mengenakan busana nuansa hijau. "Go green," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Ahad, 24 Oktober 2021.

Krisdayanti memakai blus putih dipadu dengan crop blazer kotak-kotak hijau dan celana panjang hijau lime. Kali ini, tatanan rambutnya digerai dan di-blow. Ia memakai sepatu putih dan tas warna serasi. Amora bergaya kece dengan blus hijau lengan puff dan celana jeans berpotongan lebar dan berdetail kantong depan. Sepatu yang dikenakannya sama dengan sehari sebelumnya.

Bagaimana menurut Anda penampilan Krisdayanti dan putrinya di akhir pekan kemarin?

Baca juga: Pulang Kampung ke Malang, Krisdayanti Tampil Chic Pakai Blazer Dusty Pink

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."