Manisnya, Intip Momen Orlando Bloom Dekorasi Kamar Putrinya, Daisy Dove Bloom

Katy Perry dan suami, Orlando Bloom di acara Power of Women 2021. Foto: Instagram/@orlandobloom

keluarga

Manisnya, Intip Momen Orlando Bloom Dekorasi Kamar Putrinya, Daisy Dove Bloom

Senin, 25 Oktober 2021 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Demi memberikan yang terbaik untuk putrinya dengan Katy Perry, Daisy Dove Bloom, aktor Orlando Bloom turun tangan mendekorasi kamar hingga merakit furnitur. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto dan video prosesnya mendekorasi di dalam kamar berdinding warna kuning.

Sesuai dengan nama anaknya, aktor berusia 44 tahun itu mengunggah foto dirinya tengah memamerkan hiasan bunga aster putih. Ia hanya memberi keterangan foto manis dengan tiga emoji, yaitu bunga, hati, dan bintang.

Bintang film Pirates of the Caribbean itu juga memanjakan mata para penggemar dengan video ia tanpa baju saat merakit furnitur untuk si kecil.

Dalam video itu, terdengar seseorang memanggil Bloom "ayah tahun ini," sementara kamera bergerak menunjukkan lantai kamar, sekrup, balok kayu, dan petunjuk cara merakit furnitur.

Bloom kemudian menatap langsung ke kamera dan berkata sambil bercanda, "Ayo kita lakukan! Bintang, mereka sama seperti kita!"

Pada bulan Agustus, Bloom dan Perry, 36, merayakan ulang tahun pertama Daisy. Ia mengunggah foto tampilan bunga aster yang menakjubkan membentuk angka satu sesuai usia Daisy. "Hadiah yang tidak pernah berhenti memberi adalah cinta seorang anak," tulisnya di Instagram Stories, 27 Agustus 2021.

Pelantun Firework juga memberikan penghormatan kepada putri mereka di Twitter. "1 tahun yang lalu hari ini adalah hari hidupku dimulai... Selamat ulang tahun pertama Daisy Dove-ku, cintaku," tulisnya.

Pada bulan September, juri American Idol itu bercerita kepada Variety tentang perubahan menjadi ibu dan Daisy mengajarinya arti sebenarnya dari cinta tanpa syarat.

"Saya masih 10 pon lebih besar dari ketika saya mulai, tapi saya tidak terburu-buru. Sudah setahun. Saya lebih tertarik pada kebahagiaannya, kebahagiaan saya, dan kesehatan mental," ujarnya."

"Sebagai ibu baru, enam minggu pertama itu seperti, 'Apa?' Ini adalah perubahan hidup terbesar yang pernah ada," jelas Katy Perry. "Kamu bertanggung jawab atas kesejahteraan seseorang yang bahkan tidak bisa mengangkat kepala mereka. Ini adalah perubahan nyata. Dan itu yang terbaik," sambungnya.

Orlando Bloom melamar Katy Perry di hari Valentine, 14 Februari 2019. Keduanya berencana menikah setahun kemudian, tapi tertunda akibat pandemi Covid-19 hingga saat ini. Sepertinya kini mereka masih mengasuh Daisy. Perry diketahui pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010, kemudian berpisah dua tahun setelahnya. Sementara Orlando Bloom pernah menikah dengan model Miranda Kerr, dan memiliki putra bernama Flynn yang kini berusia 10 tahun. Orlando Bloom dan Miranda Kerr bercerai pada 2013.

Baca juga: Perjuangan Katy Perry Atasi Depresi Dibantu Orlando Bloom

PEOPLE | INSTAGRAM