Ungkap Keseruan Mengasuh Putrinya, Katy Perry: Saya adalah Ibu yang Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melalui sebuah wawancara sampul untuk majalah LVR edisi pertama LuisaViaRoma, Katy Perry membuka diri tentang perannya sebagai ibu saat mengasuh putrinya yang baru berusia 1 tahun, Daisy Dove Bloom. 

"Saya bersyukur atas kesempatan untuk hadir. Maksud saya, saya masih akan hadir untuk putri saya karena dia adalah segalanya yang kucari," ucapnya seperti dilansir dari laman People, Minggu 5 September 2021.

Bahkan saat sang suami Orlando Bloom syuting musim kedua Carnival Row di Praha, Katy Perry mengatakan bahwa dia mencoba untuk berada di dekat putrinya sebanyak mungkin.

"Kami sering mengunjunginya dan saya suka menggendongnya atau berjalan-jalan sepanjang hari dengan kereta dorong, dia menunjuk sesuatu dan berkata 'da', yang kemudian saya katakan, 'ya, itu kucing,' atau 'itu pohon." 

Katty Perry menggambarkan bayinya sebagai anak yang mudah beradaptasi dan membuatnya bahagia juga hidup terasa lebih mudah. "Pada awalnya, saya khawatir tentang bagaimana membagi waktu. Namun, saya senang karena memiliki kesempatan untuk melakukan [mengasuh anak] dengan cara yang saya harap lebih baik," kata dia.  

Meskipun tampaknya dia selalu melakukan semuanya, "Kamu harus pintar dan menggunakan kata 'tidak,'" katanya, kemudian menambahkan, "Semua yang saya lakukan, saya berikan 100 persen"

Selama wawancara, penyanyi ini juga mengungkapkan kecintaannya pada fashion dan gaya, termasuk lini sepatu dan tas tangannya sendiri.

"Sangat menyenangkan untuk memainkan permainan mode tinggi dan rendah, untuk memasangkan sepatu saya dengan desainer yang berbeda seperti Proenza Schouler, Valentino dan Prada. Saya tidak membeda-bedakan hanya karena itu label," katanya tentang pemotretannya untuk majalah tersebut.

"Saya bersenang-senang saat syuting. Fashion adalah ekspresi, presentasi, dan keindahan. Semua orang menyukai keindahan. Ini baru permulaan untuk Koleksi Katy Perry."

Katy Perry juga bersiap untuk memulai residensi Las Vegas-nya yang berjudul "Play," yang dimulai pada 29 Desember di The Theatre at Resorts World.

Katy Perry muncul di edisi pertama Majalah LVR LuisaViaRoma, yang akan menampilkan konten bagi penggemar situs mewah global dan pengalaman khusus untuk pembaca baru.

Baca: Katy Perry: Jadi Ibu adalah Pekerjaan Terbaik di Dunia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."