Perdana BTS Gelar Konser Tatap Muka saat Pandemi, Rencananya di Amerika

Konser offline BTS Permission To Dance On Stage akan digelar di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember 2021. Foto: BigHit Music.

ragam

Perdana BTS Gelar Konser Tatap Muka saat Pandemi, Rencananya di Amerika

Rabu, 29 September 2021 09:35 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup musik asal Korea Selatan, BTS mengumumkan rencana konser terbaru yang akan digelar secara tatap muka. Konser itu akan menjadi konser pertama yang digelar tatap muka pertama kalinya setelah dua tahun BTS mengadakan konser secara daring akibat COVID-19. Konser bertajuk "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

"Mengadakan konser langsung di tengah COVID-19 memang tidak mudah. Namun setelah melihat peluang untuk melakukannya, kami pastikan bisa melakukan konser di Amerika Serikat srtelah mengikuti regulasi nasional maupun wilayah dengan berbagai pertimbangan," kata Big Hit Music di Weverse BTS dikutip dari Soompi, Selasa, 28 September 2021.

Konser tatap muka terakhir BTS sebelum pandemi bertajuk "2019 BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL" terselenggara di Seoul.

Tentunya kabar konser tatap muka di Amerika Serikat itu disambut riuh oleh ARMY, sebutan penggemar BTS. Nantinya konser itu akan diadakan di SoFi Stadium, California, Amerika Serikat, pada tanggal 27 dan 28 November 2021 serta 1 dan 2 Desember 2021.

Meski demikian, sebelum konser tatap muka, BTS tetap akan menghelat konser daring mereka “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” yang bisa dinikmati para penggemar global pada 24 Oktober mendatang.

Informasi terkait pemesanan tiket untuk konser tersebut dapat diperiksa di aplikasi WeVerse. Pihak agensi pun menyampaikan akan berupaya optimal untuk mulai melihat peluang konser tatap muka bagi seluruh penggemar BTS secara global sambil terus memantau kondisi COVID-19 di berbagai negara.

Baca juga: BTS Sampaikan Harapan Baik untuk Generasi Muda di Sidang Umum PBB