Foto Keluarga dengan Baby Korra, Adinda Bakrie Pakai Gaun Warna Baby Blue

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Adinda Bakrie memakai gaun warna baby blue saat foto keluarga. Ia menggendong anak ketiganya, Korra Aiza, yang lahir pada 27 Januari 2021. Instagram/@adindabakrie

(Paling kanan) Adinda Bakrie memakai gaun warna baby blue saat foto keluarga. Ia menggendong anak ketiganya, Korra Aiza, yang lahir pada 27 Januari 2021. Instagram/@adindabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha dan sosialita Adinda Bakrie mengunggah foto keluarga terbarunya dengan kehadiran si kecil Korra Aiza. Melalui akun Instagram-nya, Adinda membagikan tiga foto keluarga yang dilakukan di dalam ruangan dan berlatar gorden tipis warna putih.

Suasana pemotretan keluarga yang simpel dan hangat ini hampir mirip dengan tema pemotretan maternity shoot jelang kelahiran Korra pada Januari 2021. Saat itu, mereka berempat berfoto di dalam ruangan, hanya menggunakan satu properti satu kursi, dan kompak berbusana serba warna putih.

Di pemotretan kali ini, Adinda memakai gaun panjang warna baby blue. Gaun berlengan pendek itu dilengkapi kancing bukaan depan dan detail plisket. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Riasannya terlihat natural dengan pilihan makeup warna nude seperti tampilannya sehari-hari. Sepupu Ardi Bakrie ini melengkapi penampilannya dengan kalung dan gelang.

Tak kalah feminin dengan ibundanya, Kierra, putri sulung Adinda, juga memakai gaun nuansa baby blue berdetail plisket. Sementara adiknya, Kellan tampil kasual dengan kaus kerah kemeja dan celana panjang warna baby blue.

Serasi dengan putra sambungnya, Vinny Di Lucia juga memakai kaus warna putih dan celana jeans nuansa biru tua.

Dari ketiga foto yang dibagikan, mereka berempat tampak duduk di lantai lalu ada sesi foto duduk di atas karpet bulu warna putih. Sementara Korra yang terlihat tertidur saat difoto berada dalam gendongan Adinda.

Baca juga: Unggah Foto Bersama Korra, Tubuh Adinda Bakrie usai Melahirkan Jadi Sorotan

Di unggahan foto keluarga berikutnya, Adinda bersama suami dan ketiga anaknya berganti busana. Tema warnanya tak jauh berbeda dari unggahan foto pertama, yaitu biru. Adinda dan Kierra tampil kompak memakai gaun tanpa lengan. Gaun yang dipakai Adinda warna biru tua dengan corak floral putih, sementara gaun Kierra kebalikannya.

Tak kalah gaya dari ibunda dan kakaknya, Korra terlihat mengenakan gaun lengan pendek warna biru motif kotak-kotak. Ia juga memakai stoking putih. "My babies," tulis Adinda di keterangan foto ini. Di unggahan Instagram Stories-nya sore kemarin, Adinda mengucapkan terima kasih kepada fotografernya dari Bambini Photo Singapura.

Adinda Bakrie melahirkan anak ketiganya, Korra Aiza, pada 27 Januari 2021 di Singapura. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Adinda mengabarkan kelahiran putrinya tiga hari kemudian. Ia membagikan beberapa foto Korra sedang tertidur dan menatap ke arah kamera.

Sebelum menikah dengan Vinny Di Lucia pada 15 Maret 2020, Adinda Bakrie telah dikaruniai dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan dengan Seng Hoo Ong, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong.

Baca juga: Ulang Tahun Pernikahan, Adinda Bakrie: Beruntung Menikahimu, Sahabatku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."