Bella Hadid Ulang Tahun, Gigi Hadid: Si Tante Pelindung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Bella Hadid sedang menggendong Khai Hadid Malik anak pertama dari Gigi Hadid dan Zayn Malik/Instagram-@gigihadid

Bella Hadid sedang menggendong Khai Hadid Malik anak pertama dari Gigi Hadid dan Zayn Malik/Instagram-@gigihadid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Gigi Hadid membagikan ungkapan khusus pada perayaan ulang tahun ke-25 adiknya yang juga model, Bella Hadid. Pada unggahan Gigi Hadid, terlihat Bella Hadid sedang menggendong Khai Hadid Malik anak pertama dari Gigi Hadid dan Zayn Malik. “We celebrate you today and everyday @bellahadid. (kami merayakannya hari ini dan setiap hari @bellahadid)," kata Gigi Hadid di Instagram pribadinya pada 10 Oktober 2021.

Gigi Hadid menulis bahwa Bella Hadid adalah adik kecilnya, sekaligus penyemangat dan pelindung jiwa. Ternyata Bella Hadid, bagi Gigi, juga menjadi tante yang selalu melindungi keponakannya. “She's my baby sister but also a firecracker of a spiritual body guard and a forever protector as an auntie (dia adik kecilku tapi juga penyemangat dan penjaga jiwa dan selalu menjadi tante yang selalu melindungi),” tulis Gigi Hadid.

Gigi Hadid pun merasa bangga kepada Bella karena sang adik menjalani hidupnya dan dapat tumbuh dengan baik. Gigi Hadid yakin semua semangat dan usaha Bella Hadid itu akan membawanya pada kebahagiaan yang pantas diterima Bella Hadid. “Can't wait. 25! I love you more every sun-lap, (Aku tidak sabar menunggunya. 25! Saya mecintai kamu lebih dari setiap putaran matahari),” tulis Gigi Hadid.

Kedua model kakak beradik ini memang beberapa kali saling berbagi dukungan dalam berbagai kesempatan. Hal itu terlihat dalam akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Salah satu bentuknya terlihat saat Khai Hadid Malik merayakan ulang tahun pertamanya. Bella terlihat antusias dalam perayaan tersebut. “Watching my sister be the greatest mother to the most magical child the biggest joy in my life, (Melihat kakak perempuan saya menjadi ibu terhebat bagi anaknya yang sangat ajaib merupakan kebahagiaan terbesar dalam hidup saya)” tulis Bella Hadid di akun Instagramnya pada 6 Oktober 2021.

Bella Hadid lahir dengan nama Isabella Khair Hadid. Bella adalah anak dari pengusaha asal Palestina Mohamed Hadid dan model senior keturunan Belanda Yolanda Hadid. Ia merupakan anak tengah dan memiliki kakak perempuan Gigi Hadid serta adik laki-laki Anwar Hadid.

Baca: Potret Ulang Tahun Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik, Penuh Kehangatan Keluarga

ANDINI SABRINA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."