Kostum Serba Hitam Tertutupnya Viral, Kim Kardashian: Saya Terinspirasi T-Shirt

Kim Kardashian berpose saat menghadiri acara Met Gala 2021 bertemakan In America: A Lexicon of Fashion di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York City, 14 September 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

mode

Kostum Serba Hitam Tertutupnya Viral, Kim Kardashian: Saya Terinspirasi T-Shirt

Minggu, 19 September 2021 18:02 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sosialita dan pesohor televisi, Kim Kardashian mencuri perhatian perhelatan Met Gala 2021yang berlangsung pada Senin, 13 September 2021 lalu. Ia berhasil mengalahkan selebritas lainnya dalam soal mencuri perhatian hingga memancing orang mengernyitkan dahi untuk menangkap makna busana yang dikenakannya.

Gaun hitam rancangan Balenciaga yang menutupi seluruh tubuhnya dari rambut sampai kaki, termasuk matanya itu berhasil mendapatkan spotlight dunia. Tentu saja penampilan Kim ini memancing kreativitas netizen untuk membuat meme-meme lucu. Di Twitter, meme tentang Kim ini masuk ke dalam trending topic di dalam kata kunci #MetGala2021 dan #KimKardashian.

Melansir laman NDTV, Minggu 19 September 2021 disebutkan jika Kim memang membuat pernyataan yang belum pernah ada sebelumnya. Anda selalu dapat mempercayai Kim Kardashian untuk membuat pernyataan. Dan dengan gaya yang sesungguhnya, model dan pengusaha ini membuat para pecinta mode di seluruh dunia menganga lebar dengan penampilannya di Met Gala 2021.

Hampir 400 aktor, penyair, artis, dan atlet menghadiri acara Manhattan pada hari Senin dan menampilkan yang terbaik untuk mengikuti tema, "In America: A Lexicon Of Fashion." Tapi Kim Kardashian-lah yang menangkap imajinasi orang-orang saat ia tampil dalam gaun Balenciaga hitam dengan topeng dan pakaian yang serasi.

Kim Kardashian saat menghadiri acara Met Gala 2021 bertemakan In America: A Lexicon of Fashion di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York City, 14 September 2021. Gaun hitam kreasi Balenciaga terdiri dari t-shirt curve di bawah t-shirt dress dengan bodysuit, yang digabungkan dengan pantaleggings, jersey gloves dan kain hitam yang menutupi seluruh wajahnya. REUTERS/Mario Anzuoni

Topeng itu menutupi wajah, mulut, mata, dan kepalanya. Satu-satunya elemen yang terlihat adalah rambutnya, yang ditata dengan kuncir kuda. Kemudian dalam unggahan Instagramnya yang terbaru, Kim telah berbagi alasan di balik interpretasinya tentang tema tersebut.

Kim Kardashian mengatakan bahwa inspirasi untuk pakaiannya adalah T-shirt. Ya, Anda membacanya dengan benar. Dalam keterangannya, dia menulis, “Apa yang lebih Amerika daripada T-shirt dari ujung kepala sampai ujung kaki?”

Sementara beberapa gambar pertama yang dibagikan oleh Kim Kardashian menampilkan dia mondar-mandir di karpet merah, lalu dia dibantu oleh pasukan penata rias dan penata rambut untuk mengenakan pakaian dan memakai topeng. Sebelumnya ia terlebih dulu merias wajah sebelum penampilan besar.

Namun, ini bukan pertama kalinya sosialita Amerika itu menggunakan tampilan serba hitam. Kim Kardashian sebelumnya mengenakan bodysuit serupa dengan merek yang sama untuk acara Kanye West.

Seminggu yang lalu, Kim Kardashian berpose dengan putranya Saint West terlihat dalam ansambel serba hitam. Di atas daftar pengagum adalah ibu Kim Kardashian, Kris Jenner yang meninggalkan banyak hati hitam di bagian komentar.

Linimasa Instagram Kim Kardashian sering memberi kita pandangan jujur tentang kehidupan dan pekerjaannya. Beberapa hari yang lalu, bintang reality TV itu memposting foto dirinya sedang berpesta dengan model Hailey Baldwin, penyanyi Ariana Grande dan saudara perempuan Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

“Saya secara resmi rindu berkencan.” Dan ketika dia melangkah keluar, Kardashian benar-benar tahu bagaimana membuat dunia berbicara, seperti penampilannya di Met Gala.

Kim Kardashian menjadi terkenal dengan serial reality Keeping Up With The Kardashians. Dia telah muncul dalam film-film antara lain seperti Disaster Movie, Temptation: Confessions Of A Marriage Counselor dan Deep In The Valley.

Baca: Nostalgia Masa Muda, Kim Kardashian Mengaku Sempat Benci Pesta