Kim Kardashian Membeli Kenangan Buat Kris Jenner di Hari Ibu

Dari kiri: Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kris Jenner dan Corey Gamble menyaksikan peragaan busana Balmain dalam rangkaian Paris Fashion Week di Paris, Prancis, 29 September 2016. Kim dan keluarganya menjadi undangan Front Row. Pascal Le Segretain/Getty Images

keluarga

Kim Kardashian Membeli Kenangan Buat Kris Jenner di Hari Ibu

Minggu, 10 Mei 2020 21:35 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaKim Kardashian membuat ibunya, Kris Jenner menangis saat menerima kado dalam memperingati Hari Ibu Internasional hari ini, Minggu 5 Mei 2020.

Hadiah yang diberikan Kim Kardashian bukanlah barang mewah, melainkan sesuatu yang amat berkesan dari masa lalu. Kado itu berupa album foto kenangan, termasuk gambar pernikahan Kris Jenner dengan Robert Kardashian, ayah Kim Kardashian.

Kris Jenner mengaku tidak memiliki foto-foto tersebut. Karena itu, dia sangat senang bisa kembali mengenangnya melalui foto. Bisa dibayangkan bagaimana Kim Kardashian harus mencari siapa orang yang mengabadikan momen istimewa bagi ibunya itu.

Akhirnya Kim Kardashian berhasil menemui fotografer pernikahan Kris Jenner, Alfred Garcia, yang ternyata masih menyimpan beberapa foto-fotonya. Mereka menggabungkan foto-foto dan menjadikannya album. Kim juga membeli kamera yang digunakan oleh Alfred Garcia saat memotret momen istimewa untuk keluarganya itu. "Saya sangat senang ketika menemukan fotografer yang memotret pernikahan ibu dan ayah saya pada 1977," kata Kim.

Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner. Instagram.com/kimkardashian

Selain foto-foto pernikahan dengan Robert Kardashian, ada satu gambar yang begitu berkesan bagi Kris Jenner, yakni saat dia memakai bikini. Itu adalah foto Kris Jenner pertama kali memakai bikini setelah melahirkan Rob Kardashian. "Dia tidak punya foto-foto itu sehingga ketika melihatnya, dia sangat bahagia sampai menangis," kata Kim Kardashian.

"Selamat Hari Ibu, ibu. Aku mencintaimu!" kata Kim kardashian.

Di Hari Ibu Internasional ini, Kylie Jenner juga memberikan hadiah bagi saudara perempuannya yang sudah menjadi ibu. Kylie Jenner membagikan clutch bertatahkan kristal berbentuk cheetah untuk kakak-kakak perempuannya.

Clutch yang dibuat oleh Judith Leiber itu masing-masing dibanderol lebih dari USD 5.000 atau sekitar Rp 75 juta. "Aku mencintaimu," kata Khloe Kardashian di Instagram sambil menunjuukkan clutch dari Kylie Jenner. Sementara Kim Kardashian juga menerima tas yang sama berkata, "Serius Kylie? Ini hadiah untuk Hari Ibu? Alangkah indahnya."