Ayah Ulang Tahun, Maia Estianty: Semakin Tua, Semakin Bahagia

Gaya busana Maia Estianty di Kona, Hawaii, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

keluarga

Ayah Ulang Tahun, Maia Estianty: Semakin Tua, Semakin Bahagia

Minggu, 10 Oktober 2021 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayah musisi Maia Estianty berulang tahun ke-82. Dalam Instagramnya, Maia Estianty memberikan ucapan spesial untuk sang ayah. Ia menyebutkan bahwa sosok ayahnya ini menjadi panutan hidupnya.

Maia Estianty pun membagikan potret sang ayah Harjono Sigit Bachroensalam yang tengah berpose di belakang kemudi. Harjono Sigit mengenakan baju batik dan tak lupa kacamata hitam bertengger di atas hidungnya.

“My Dad !!! @harjonosigit Bahagia selalu di usia 82,” tulis Maia Estianty di akun instagram pribadinya pada 9 Oktober 2021.

Menurut Maia Estianty, ayahnya adalah seorang dosen dan arsitek yang sederhana. Selain itu ayahnya ini menjadi panutan karena sosoknya yang adil dan disiplin. “Sarat dengan kedisiplinan semasa dulu, sampe anak2nya pun ketularan. Aku banyak belajar sedekah yang adil karena melihat beliau. Jika orang tuanya dikasih 1, mertuanya juga dikasih 1. Adil !!! gak pernah pilih kasih,” tulis Maia Estianty.

Maia juga memuji gaya hidup sang ayah yang semakin bahagia di hari tuanya. Maya pun kagum dengan kehidupan sang ayah yang sederhana dan cukup. “Hidupnya sederhana tapi cukup… Ini yang dinamakan semakin tua semakin bahagia dan berkah… Alhamdulillah…” lanjut Maia Estianty.

Ayah Maia Estianty, Harjono Sigit Bachroensalam, merupakan cucu dari pahlawan tanah air HOS Tjokroaminoto. Harjono Sigit merupakan anak dari Siti Oetari Tjokroaminoto dan Sigit Bachroensalam.

Baca: Maia Estianty Cerita Suami Paling Suka Pizza di Amerika: Teringat Masa Kecilnya

ANDINI SABRINA