Maia Estianty Cerita Suami Paling Suka Pizza di Amerika: Teringat Masa Kecilnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Irwan Mussry dan istrinya, Maia Estianty menikmati keindahan alam di Kona, Hawaii. Foto: Instagram Irwan Mussry.

Irwan Mussry dan istrinya, Maia Estianty menikmati keindahan alam di Kona, Hawaii. Foto: Instagram Irwan Mussry.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha, Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry, kini tengah berada di Amerika Serikat, tepatnya Los Angeles. Sebelum itu, mereka sempat mampir ke Kona, Hawaii, dengan jet pribadinya. Saat di Kona, Maia dan Irwan menikmati keindahan Kona tanpa turun dari mobil. Pertimbangannya adalah menghindari kerumunan di masa pandemi Covid-19.

"Kita gak turun sama sekali, kita jalan-jalan tapi di mobil aja. Karena masih suasana Covid," ucapnya dikutip dari kanal YouTubenya Maia AlElDul TV, Jumat, 24 September 2021.

Dalam video yang diunggah tampak suasana kota di tepi pantai yang asri. Maia pun memuji keindahan dan kebersihan daerah tersebut. Di sela-sela perjalanan, Maia meledek suaminya yang masih memikirkan pizza. Menurut Maia, selain karena kelezatannya, pizza punya kenangan manis di masa kecil suami yang menikahinya pada 29 Oktober 2018 silam.

"Yang sebelah sini (Irwan Mussry) mikirin pizza terus," tuturnya.

"Karena pizza Amerika tuh rasanya enak banget dan adalah masa kecil mas Irwan itu hampir setiap hari makan pizza. Jadi, dia kangen banget makan pizzanya Amerika," lanjutnya.

Usai mengelilingi Kona, Maia dan Irwan kembali ke hotel tempat mereka menginap. Tampak mereka menikmati makan siang di tepi pantai. Sesuai yang diungkapkan Maia sebelumnya, tampak menu makan siang mereka adalah pizza, selain boga bahari.

Setelah makan siang, Maia dan Irwan berjalan kaki menyusuri pantai. Lalu, mereka kembali ke kamar sebelum menikmati terbenamnya matahari atau sunset. "So, ini suasana sunset di pantai Kona, di Hawaii," tandas Maia Estianty.

Baca juga: Fashion Liburan Maia Estianty di Amerika Serikat, Kaus hingga Blus Berpita

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."