Rayakan 6 Bulan Putrinya, Amber Heard: Bulan Terbaik dalam Hidupku

Amber Heard bersama putrinya, Oonagh Paige Heard. Foto: Instagram/@amberheard

keluarga

Rayakan 6 Bulan Putrinya, Amber Heard: Bulan Terbaik dalam Hidupku

Sabtu, 9 Oktober 2021 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Amber Heard menandai enam bulan bayi perempuannya, Oonagh Paige, dengan berbagi foto ibu anak yang manis di Instagramnya. Dalam foto yang diunggah tampak Heard mengenakan sweter rajutan yang serasi dengan overall bergaris biru putih yang dipakai putrinya. Bintang Aquaman ini duduk di kursi sambil mengangkat Oonagh ke pangkuannya.

"Enam bulan terbaik dalam hidupku, enam bulan pertama miliknya," tulisnya dalam keterangan foto Instagram, Jumat, 8 Oktober 2021.

Heard kali pertama memperkenalkan anaknya pada bulan Juli. Ia membagikan kabar bahagia itu dengan foto dirinya sedang memeluk bayinya di atas tempat tidur.

"Saya sangat senang berbagi berita ini dengan Anda. Empat tahun lalu, saya memutuskan ingin punya anak. Saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri. Sekarang saya menghargai betapa radikalnya pemikiran kita sebagai wanita. salah satu bagian paling mendasar dari takdir kita dengan cara ini," tulisnya di Instagram saat itu.

Amber Heard bersama anaknya, Oonagh Paige (Instagram/@amberheard)

"Sebagian dari diri saya ingin menegakkan bahwa kehidupan pribadi saya bukanlah urusan siapa pun. Tapi pekerjaan saya mengambil kendali ini. Putri saya lahir pada 8 April 2021. Namanya Oonagh Paige Heard. Ia adalah awal dari sisa hidup saya," lanjutnya.

Sejak pengumuman itu, Heard telah berbagi kilasan seputar kehidupannya menjadi ibu baru, termasuk video lucu dirinya mencoba jus hijau sambil menggendong putrinya. Bulan lalu, mantan istri Johnny Deep ini juga mengunggah beberapa  foto di mana dia terlihat berolahraga dengan si kecil di pelukannya.

"Multitasking mama," Amber Heard memberi keterangan pada unggahan tersebut, menambahkan emoji meregangkan lengan berwarna kuning.

Baca juga: Alami Gangguan Kesuburan, Amber Heard Punya Anak Lewat Ibu Pengganti