Ibunya Ulang Tahun, Ayu Ting Ting: Maaf Kejutannya Sederhana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ayu Ting Ting berfoto bersama ibunya, Umi Kalsum. Instagram

Ayu Ting Ting berfoto bersama ibunya, Umi Kalsum. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibunda dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, berulang tahun ke-49 tahun pada 4 Oktober 2021. Momen tersebut dirayakan oleh Ayu Ting Ting bersama keluarga tercinta.

Terlihat Ayu Ting Ting mengunggah momen bahagia tersebut pada akun Instagram pribadi miliknya. Tak lupa juga ia mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk sang ibu. “Happy birthday to the one n only my lovely mom syg. Smg sehat selalu ibuku, panjang umur, byk rezeki, selalu jd ibu yang terbaik yg selalu dsyg n dcintain sm semua, semakin syg ayah, teteh, adek n bilqis, selalu ada utk kita, smg apa yang ibu inginkan semuanya terkabul dijabah Allah amin, smg ibu slalu bahagia n teteh bisa slalu bahagiin ibu amiin, pokoknya doa trbaik utk ibu," katanya pada 4 Oktober 2021.

Ayu Ting Ting meminta maaf kepada sang ibu bahwa kejutan yang dibuat Ayu sangat sederhana. "Maaf y bu surprisenya sederhana n egk bsr”an hehehehee tp kita semua punya cinta n syg yg besar utk ibu…. luv always nae omma,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto.

Ayu Ting Ting membagikan tiga foto di akun Instagramnya. Foto pertama terlihat Ayu Ting Ting berdampingan dengan sang ibu. Keduanya berfoto dengan dua kue berwarna kuning dan ungu. Kue ungu terlihat tulisan "Happy Birthday Ibuku Sayang," katanya.

Ayu Ting Ting terlihat mengenakan kaus dengan leher V. Ia tidak mengenakan riasan. Rambutnya juga ditata apa adanya. pada foto lainnya, hadir pula Ayah Ojak, Bilqis, Syifa dan calon adik iparnya. Syifa membawa buket dengan susunan uang berwarna biru.

Ucapan Ayu Ting Ting pun dibalas oleh sang ibu dalam kolom komentar. “Aamin nak. Makasih doanya y nak Amin semoga Allah jabah doa kamu buat ibu kalian yg paling berharga hadiah terindah adalah kalian nak. Cucu ibu iqis dan ayah semoga Allah selalu jaga kalian Aamin,” kata Umi Kalsum.

Selain itu, kolom komentarnya juga dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk sang ibu dari rekan sesama artis. “Selamat ulang tahun ibuk,” tulis Ivan Gunawan.

Happy birthday ibu. Sehat selalu,” komentar Deni Cagur yang juga dekat dengan Ayu Ting Ting.

Baca: Gaya Kebaya Kutu Baru Ayu Ting Ting di Akad Nikah Lesti Kejora - Rizky Billar

ANDINI SABRINA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."