Gaya Kebaya Kutu Baru Ayu Ting Ting di Akad Nikah Lesti Kejora - Rizky Billar

Ayu Ting Ting berfoto dengan pasangan pengantin baru Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tamu undangan saat akad dibatasi hanya 30 orang untuk mematuhi protokol kesehatan. Instagram

mode

Gaya Kebaya Kutu Baru Ayu Ting Ting di Akad Nikah Lesti Kejora - Rizky Billar

Kamis, 19 Agustus 2021 15:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting salah satu selebriti yang hadir di acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Kamis, 18 Agustus 2021 di ballroom hotel daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tak sendirian, ia hadir bersama kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. 

Ayu tampil elegan dalam balutan kebaya kutu baru brokat berwarna abu-abu cloud rancangan Rikawirtjes. Kebaya kutu baru itu dihiasi payet dan kristal. Ia juga mengenakan selendang warna senada yang disampirkan di bahu kanannya. Tak lupa, Ayu memakai angkin warna merah bermotif. 

Untuk bawahannya, ibu satu putri itu memakai kain batik warna coklat model wiron. Serasi dengan warna kebayanya, Ayu juga mengenakan selop dan tas pesta nuansa abu-abu. Untuk aksesori, Ayu memilih memakai anting, kalung, dan cincin berlian untuk menambah kemilau penampilannya.

Gaya riasannya terlihat natural dan cerah cocok untuk tampilan acara di pagi hari. Lipstik merah lembut dan pulasan perona pipi merah yang tipis menjadi penekanan riasannya tadi pagi. Ayu mempercayakan riasan wajahnya kepada Jeje Jejaka.

Bagaimana dengan gaya rambut Ayu? Berkat tangan dingin penata rambut langganannya, Krizna Fahrezi, Ayu tampil dengan gaya sanggul modern dengan detail sebagian rambut dibelah tengah dan ada helaian rambut di kiri kanan seolah membingkai wajahnya.

Keseluruhan penampilan Ayu merupakan padu padan pengarah gaya Erich Al Amin. Di unggahan Instagram Stories-nya, Erich mengungkapkan bahwa kebaya Ayu baru dibuat sehari sebelumnya. "Cakep banget dan cuma sehari pembuatannya," kata penata gaya langganan selebriti seperti Aurel Hermansyah dan Nindy Ayunda.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, kedua orang tuanya tampil dalam balutan busana warna cerah. Ayah Rozak mengenakan kemeja batik oranye bermotif hijau coklat, Umi Kalsum memakai gamis brokat kuning keemasan.

Baca juga: Ulang Tahun ke-29, Ayu Ting Ting Kompak dengan Keluarga Pakai Busana Warna Putih