Jason Momoa Bawa Anaknya ke Premier No Time To Die: jadi Ayah Paling Keren

Aktor, Jason Momoa membawa kedua anaknya, Lola, 14, dan Nakoa, 12, di premier film No Time To Die di Royal Albert Hall, London, Selasa, 28 September 2021. Ayah dan anak itu juga merasa beruntung bisa berfoto dengan penyanyi, Billie Eilish. Foto: Instagram/@prideofgypsies

keluarga

Jason Momoa Bawa Anaknya ke Premier No Time To Die: jadi Ayah Paling Keren

Rabu, 29 September 2021 18:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menghadiri pemutaran perdana film James Bond baru No Time to Die di Royal Albert Hall, London, Selasa kemarin, aktor Jason Momoa membawa sang putri, Lola, 14, dan putranya, Nakoa-Wolf, 12. Momen ini membuat Jason terharu dan merasa menjadi ayah paling keren. Hal itu ia utarakan di keterangan foto yang menunjukkan ia bersama kedua anaknya berfoto dengan penyanyi, Billie Eilish.

"@007 itu terjadi. Film yang luar biasa. @billieeilish yang cantik Anda membuat bayi saya sangat bahagia. benar-benar berterima kasih atas undangan Mr. Bond begitu banyak momen ajaib," tulisnya di Instagram Rabu, 29 September 2021.

"Anak-anak saya dan saya bersenang-senang mahalo untuk semua orang yang membuat ini terjadi dan menjadikan saya ayah paling keren yang pernah ada. @henrypooleco tidak ada yang pernah membuat saya merasa seperti cinderella setelan pesanan setelan pertama saya. Merasa seperti raja aloha raja cinderella," sambungnya.

Dalam foto yang diunggah tampak bintang film Aquaman ini mengenakan setelan jas dan celana hitam. Sebagai pelengkap penampilannya, ia memakai dasi kupu-kupu. Sementara putrinya, Lola, memakai gaun mini bahan sequin hitam yang dihiasi rumbai. Adiknya, Nakoa-Wolf, bergaya bold dengan jaket kulit yang dihiasi kancing depan. Ayah dan anak itu kompak menggerai rambut panjang mereka.

Meski membiasakan anak-anaknya mengetahui suasana tempatnya bekerja, ternyata Jason tak ingin mereka mengikuti jejak kariernya di Hollywood.

"Wah, salah satu dari mereka ingin melakukannya dan saya bukan penggemar. Saya tidak ingin mereka melakukannya," dia berbagi kepada Entertainment Tonight tentang keinginan salah satu anaknya untuk menjadi aktor dikutip dari People, Rabu, 28 September 2021.

"Entahlah. Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk menjauhkan mereka," tambah suami dari Lisa Bonet ini. "Saya suka bercerita, saya suka hal-hal teater, saya suka mengarahkan dan membuat film, tapi saya hanya ingin mereka cukup tahu dan melakukan hal-hal lain."

Jason menjelaskan, "Jika mereka [benar-benar] ingin, mungkinTapi aku tidak ingin mereka berakting. Ini sangat sulit bagi orang-orang dan aku tidak ingin mereka mendapat tekanan itu. Aku sulit, saya bisa mengatasinya, tetapi saya tidak ingin menempatkan seseorang yang saya cintai [melalui] itu."

Selain tak menginginkan anak-anaknya terjun ke dunia akting, Jason mengaku masa kecilnya mempengaruhi caranya membesarkan anak-anaknya. Jason  tumbuh besar tanpa sosok ayah dalam hidupnya, sehingga tak ada contoh bagaimana ayah seharusnya dalam hidupnya.

"Saya tidak tahu apa yang diperlukan untuk menjadi seorang ayah," imbuhnya kepada Instyle November 2020. "Dan saya tidak ingin hanya memberi tahu putra saya, 'Karena saya berkata begitu.' Saya benar-benar ingin terhubung, dan saya ingin dia menjadi rentan dan terbuka."

Momoa juga berterus terang tentang mengasuh putrinya. ia mengatakan kepada Men's Health tahun lalu bahwa dia berharap anak sambungnya, Zoë Kravitz, dapat menjadi panutan bagi Lola. "Saya berharap dan berdoa putri saya berbakat dan penuh kasih dan terbuka dan dekat dengan keluarganya," ungkapnya.

Jason Momoa mulai berkencan dengan Lisa Bonet pada tahun 2005, mereka menjadi salah satu pasangan terbaik di Hollywood. Mereka menikah pada tahun 2007 dan dikaruniai Lola. Satu tahun kemudian, mereka dianugerahi Nakoa-Wolf. Tetapi mereka tidak meninggalkan putri Bonet, Zoë Kravitz, dari pernikahan sebelumnya dengan Lenny Kravitz. Mereka menjadi satu keluarga besar yang bahagia dan saling menghormati satu sama lain.

Baca juga: Film Aquaman 2 Rencananya Dirilis 16 Desember 2022

PEOPLE | INSTAGRAM