Film Aquaman 2 Rencananya Dirilis 16 Desember 2022

Poster film Aquaman

ragam

Film Aquaman 2 Rencananya Dirilis 16 Desember 2022

Jumat, 11 Juni 2021 13:05 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Sutradara James Wan telah meluncurkan judul untuk sekuel "Aquaman" yang akan datang. Film tersebut akan diberi judul "Aquaman and the Lost Kingdom", kata pembuat film tersebut dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat.

Proyek mendatang dibintangi Jason Momoa sebagai Aquaman, dengan Amber Heard akan kembali sebagai Mera dan Patrick Wilson kembali sebagai Orm. "Aquaman" pertama yang dirilis pada Desember 2018, meraup lebih dari 1 miliar dolar AS, menjadikannya satu-satunya film DC yang mencapai jumlah itu di luar trilogi "The Dark Knight"karya Christopher Nolan.

Wan memproduksi sekuel "Aquamam" bersama Peter Safran, dengan David Leslie Johnson-McGoldrick kembali untuk menulis naskah. Sementara itu, Wan juga sedang bersiap untuk meluncurkan upaya penyutradaraan berikutnya, film horor berjudul "Malignant", yang akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 10 September.

Dia sebelumnya mengembangkan spin-off "Aquaman" yang bernuansa horor, "The Trench", tetapi Warner Bros. memilih untuk tidak melanjutkan proyek itu pada bulan April.

Selain "Aquaman and the Lost Kingdom", Warner Bros. memiliki daftar lengkap proyek film DC yang akan datang, termasuk "The Batman" (4 Maret 2022), "The Flash" (4 November 2022), "Black Adam" (29 Juli 2022) dan "Shazam! Fury of the Gods" (2 Juni 2023).

Selanjutnya, "Blue Beetle", "Batgirl", "Supergirl", "Green Lantern Corps", "Static Shock" dan "Wonder Woman 3" juga sedang dalam pengerjaan. "Aquaman and the Lost Kingdom" memiliki tanggal rilis 16 Desember 2022.