3 Tahun Menikah, Suami ke Anggun C. Sasmi: Aku Mencintaimu dengan Sepenuh Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggun C. Sasmi mengunggah foto pernikahannya di Bali menandai tiga tahun pernikahannya dengan Christian Kretschmar pada 15 Agustus 2021. Foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun C. Sasmi mengunggah foto pernikahannya di Bali menandai tiga tahun pernikahannya dengan Christian Kretschmar pada 15 Agustus 2021. Foto: Instagram/@anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau dikenal Anggun C. Sasmi mengunggah foto pernikahannya di Bali menandai tiga tahun pernikahannya dengan Christian Kretschmar pada Ahad, 15 Agustus 2021. Lewat unggahan Instagram-nya, penyanyi yang hijrah ke Eropa sejak tahun 90an itu menunjukkan tiga foto pernikahannya dengan adat Bali.

Di foto itu, Anggun dan Christian tampak menutup mata sambil berdoa. Anggun memakai kebaya kutubaru brokat berwarna abu-abu dipadu dengan kain Bali warna putih. Christian mengenakan kemeja warna abu-abu dan kain warna senada. Tak lupa, Christian memakai ikat kepala khas Bali atau udeng warna abu-abu.

"Our Lucky day, at home in Bali (emoji hati warna putih)," tulis Anggun di keterangan foto, Senin, 16 Agustus 2021.

Sang suami merespons unggahan Anggun dengan meninggalkan pesan cinta berbahasa Prancis di kolom komentar. "Je t‘aime de tout mon cœur mon amour (Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, cintaku)," tulisnya.

(tengah) Anggun C. Sasmi bersama suaminya, Christian Kretschmar, dan putrinya, Kirana Sasmi Montana. Foto: Instagram @anggun_cipta

Di kolom komentar unggahan itu, para selebriti ramai yang mendoakan kebahagiaan dan keharmonisan pasangan yang menetap di Prancis ini.

"@anggun_cipta Selamat hari pasutri ya mbak ibook. rindu hari itu deh ya maas @jaysubyakto @arilasso," tulis presenter Indy Barends. "@indybarends Suwun mbakiboooooooooo (tujuh emoji hati warna merah)," respons Anggun. 

"Slamat HUT Pernikahan Mba Anggun & Mas Christ. mugi langgeng lan bahagia," kata sutrada Jay Subyakto. "@jaysubyakto Suwun Mas Jay amiiiiin," jawab Anggun.

Sebagai informasi, pernikahannya dengan Christian Kretschmar merupakan pernikahan keempat bagi Anggun. Dari pernikahan ketiganya dengan penulis asal Prancis, Cyril Montana, Anggun dikaruniai Kirana Sasmi Montana. Tak berbeda jauh soal anak, perempuan kelahiran ini juga tak banyak mengumbar kisah seputar pernikahannya di media sosial. 

Baca juga: Anggun C. Sasmi Wanita Asia Pertama Cetak Rekor Rating TV Prancis

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."