Yuanita Christiani Kenang Masa Ngidam, Dua Makanan Favorit Suami

Presenter Yuanita Christiani berfoto dengan sang suami dan putrinya dengan busana serba merah. Yuanita tampil cantik dengan dress merah off shoulder, sedangkan sang suami mengenakan kaos berkerah berwarna merah. Putri Yuanita juga tampak menggemaskan dengan bando merah. Instagram/@yuanitachrist

ragam

Yuanita Christiani Kenang Masa Ngidam, Dua Makanan Favorit Suami

Sabtu, 25 September 2021 09:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Yuanita Christiani membagikan kenangannya seputar kehamilan anak pertamanya dengan Indra Wiguna Tjipto, Ariella Lenora Wiguna. Ia mengungkapkan di trimester awal kehamilan kerap mual dan muntah. Tapi di trimester kedua dan ketiga, ia sama sekali tak mengalami kondisi itu.

Saat hamil, baik ia maupun suami tidak menginginkan spesifik anak laki-laki atau perempuan. Bagi mereka, keduanya sama saja sebaai berkah dari Tuhan. Ia juga menjawab pertanyaan soal ngidam dari warganet. Ternyata makanan yang diidamkannya hampir setiap hari adalah makanan favorit suami. Sebelumnya, ia bukan penggemar pizza dan mi.

"2 makanan ini kesukaannya Indra. Dan bukan favoritku sama sekali. Dalam 1 bulan belum tentu kumakan. Begitu hamil...jeng jeng!!! Gileee bisa tiap hari ngidamnya spesifik 2 menu ini. Kata Indra kena karma. Hahahahaahaha," tulisnya di Instagram Stories, Kamis malam, 24 September 2021.

Yuanita Christiani melahirkan Ariella lewat operasi caesar pada 16 Maret 2020. Yuanita dan suami fokus mengurus buah cinta mereka tanpa bantuan jasa pengasuh bayi atau baby sitter. Menurut mereka, lebih nyaman mengasuh dan melihat perkembangan putri mereka dari hari ke hari.

Unggahan Instagram Stories Yuanita Christiani, Jumat, 24 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @yuanitachrist

Sehubungan dengan komitmen mengasuh anak tanpa pengasuh, mereka membiasakan kegiatan Ariella dilakukan sesuai jadwal, seperti waktu tidur dan makan. "Sangat teratur. Dari lahir udah dibiasakan disiplin sama waktu tidur, makan, main, dan lain-lain," tulisnya saat menjawab pertanyaan warganet di Instagram Stories, Selasa, 23 Februari 2021.

Menurut perempuan berusia 35 tahun itu, disiplin dalam menjalani jadwal kegiatan Ariella bermanfaat bagi mereka berdua. "Dan hasilnya gak sia-sia, karena sekarang sangat memudahkan aku dan Indra dalam mengurus Ariella tanpa bantuan baby sitter," ujar Yuanita Christiani.

Baca juga: Cara Yuanita Christiani Membiasakan Putrinya Tidur Sendiri Sejak Kecil