Lamaran Hari Ini, Ria Ricis Ungkap Tugas Kakak Tertuanya: Super Duper Sibuk

Ria Ricis bersama kakak tertuanya, Oki Setiana Dewi. Foto: Instagram/@okisetianadewi

keluarga

Lamaran Hari Ini, Ria Ricis Ungkap Tugas Kakak Tertuanya: Super Duper Sibuk

Kamis, 23 September 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - YouTuber Ria Ricis mengungkapkan bahwa kakak tertuanya, Oki Setiana Dewi, salah satu anggota keluarga yang paling banyak membantu persiapan acara lamarannya dengan Teuku Ryan. Hal itu ia ungkapkan di momen gladi bersih kedua keluarga untuk acara lamarannya.

"Jadi, ustazah Oki ini adalah salah satu anggota keluarga yang paling super duper sibuk. Almost 24 hours," ucap Ria Ricis di kanal YouTubenya, Ricis Official, Rabu, 22 September 2021.

"Enggak sih, biasa aja," timpal Oki. "Anda tidak menyadari hal itu, Anda tidak menyadari hal itu," tegas Ricis mengapresiasi bantuan kakaknya.

Kemudian Okki Setiana Dewi menjelaskan tugasnya di acara lamaran adik bungsunya adalah menemani keluarga Teuku Ryan yang berasal dari beberapa daerah, yakni Aceh, Batam, dan Palembang.

"Oiya, tugas saya adalah menemani calon beliau (Ria Ricis) karena beliau sibuk banget. Icis dan bang TR sibuk untuk mempersiapkan hari ini, sehingga tugas saya adalah menemani para tamu keluarga yang datang dari luar kota, dari Aceh, Batam, Palembang," ucap ibu tiga anak itu.

Menurut Ricis, ia belum bisa fokus menemani keluarga besar calon suaminya karena mempersiapkan segala keperluan untuk hari istimewanya, lamaran dan pernikahan yang direncanakan juga dilaksanakan tahun ini.

"Trus mbak Oki tuh di grup (chat) lamaran, nongol mulu di grup," respons mantan pacar YouTuber Atta Halilintar itu.

Sementara kakak kedua Ricis, Shindy Putri, yang berprofesi sebagai dokter tak bisa membantu sepenuhnya seperti Oki karena sedang mempersiapkan keperluan untuk mengambil spesialis. "Kita kan bagi-bagi tugas," ucap Oki membesarkan hati kedua adiknya.

Oki mengungkapkan usai acara lamaran bakal membawa keluarga besar Teuku Ryan jalan-jalan. Ricis langsung merespons bahwa dia dan Teuku Ryan sudah banyak pekerjaan yang dijadwalkan, sehingga berhalangan ikut. Dari hasil pekerjaan itu, mereka berencana membangun rumah dan umrah bersama

"Sebenarnya juga pengen ikut cuma ternyata Allah memberikan menitipkan pekerjaan yang alhamdulillah, kan kita mo menabung. Yang lain jalan-jalan, kami mengumpulkan pundi-pundi untuk nanti kalau sudah halal," tukas mantan pacar Atta Halilintar ini. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan lamaran pada Kamis siang ini, 23 September 2021, di hotel daerah Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Acara tersebut akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.