Dilamar di Atas Helikopter, Melanie Putria: Aku Ingin Kamu Menemaniku Raih Mimpi

Melanie Putria dilamar Aldico Sapardan/Foto: Instagram: Melanie Putria

cinta

Dilamar di Atas Helikopter, Melanie Putria: Aku Ingin Kamu Menemaniku Raih Mimpi

Rabu, 18 Agustus 2021 19:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira datang dari artis dan Putri Indonesia 2002 Melanie Putria. Setelah berpisah dari mantan suaminya vokalis band Maliq & D'Essentials pada 2019 lalu, kini Melanie dilamar oleh calon suaminya Aldico Sapardan.

Pemilik nama lengkap Melanie Putria Dewita Sari ini dilamar di atas helikopter dengan konsep yang romantis karena bisa melihat ajakan menikah yang dibentuk dari kelopak bunga merah dan merah muda bertuliskan: Will You Marry Me Melanie?

Tanpa ragu, perempuan kelahiran 17 April 1982 ini menjawabnya di laman instagram, Rabu 18 Agustus 2021.

"Aku terima pinanganmu dengan Bismillah. I said yes!" jawabnya.

Melalui unggahan foto-foto lamaran yang bahagia dan romantis mereka berdua, ibu satu anak ini mengatakan jika masih ada banya sekali mimpi yang ingin diraih dan ia menginginkan calon suaminya itu ada di sana menemani meraih mimpi.

"Dear kekasih hati, masih ada banyak sekali mimpi yang ingin kuraih, dan aku ingin kamu ada disana untuk menemaniku meraihnya. Akupun akan ada buat menemanimu selalu dengan segala kekurangan yang aku miliki," tulis Melanie yang kini aktif menekuni olahraga lari. 

Melanie berharap Tuhan selalu melindungi mereka berdua. "Semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi niat baik dia untuk terus saling mengasihi, saling menjaga dan menyayangi satu sama lain di setiap langkah kita. Aamiin yaa Allah aamiin," harapnya. 

Melanie juga mengucapkan terima kasih pada kekasihnya. "Terima kasih buat surprise diatas heli ini ya. Edyan. Kamu memang emejing since the day we met! You always have your own way to surprise me and never failed to put a smile on my face. And that’s only one of the many reasons why I love you wholeheartedly dear @aldicosapardan. Maaaak, anaknya dilamar maaaak!" tulis Melanie. 

Harapan dan doa-doa dari teman kalangan selebritis Melanie juga tak urung disampaikan melalui kolom komentar. Mulai dari Zee Zee Shahab yang menuliskan dirinya ikut bahagia. "Ya Allah aku Happy bgt iniii kak. Congrats yaaa, aahhh udah lah intinya aku bahagia!"

Cynthia Lamusu menuliskan "Alhamdulillah ikut Happy Mel InsyaAllah di lancarkan semua nya yaa." Lalu ada Putri Marino mengungkapkan "Kak Mel!!! Ikut bahagiaaa." Tak ketinggalan Dhini Aminarti menuliskan "Uniiiiiiiiiiiiiiiii....Bismillah semoga dimudahkan, dilancarkan."

Baca: Di Rumah Saja, Melanie Putria Pilih Olahraga Bareng Putranya