Kumpul Bareng Keluarga, Zaskia Adya Mecca Adakan Random Trip

Potret kebersamaan Zaskia Adya Mecca dengan keluarga/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

keluarga

Kumpul Bareng Keluarga, Zaskia Adya Mecca Adakan Random Trip

Kamis, 12 Agustus 2021 17:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi banyak orang, tidak ada yang lebih seru selain tentu saja berkumpul bersama keluarga, begitu pula dengan aktris Zaskia Adya Mecca yang bahagia sekali menyambut kedatangan orang tuanya.

Istri Hanung Bramantyo ini memahami kondisi sedang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM sehingga tentu saja tidak bisa bepergian dengan leluasa. Bahkan orang tua ibu lima anak ini kerap menanyakan mau jalan kemana lagi. Akhirnya mengadakan random trip ke tempat yang relatif sepi ke alam terbuka.

"Mama papa sampe jogja ampir tiap hari “ia kemana iaaa kita?” lahh dikata lagi wisata.. “paa maa kan ppkm?!” “Lha ajak kita random trip aja tiap hari.. kan papa mama paling dua minggu disini. hmmmm, oke ke sawah mana lagi yaa?! Hutan?! Laut?," tulis Zaskia dalam unggahan foto bersama keluarga, Rabu 11 Agustus 2021.

Dalam foto keluarga tersebut, Zaskia yang mengenakan busana kasual berupa jaket warna hijau army tampak berfoto bersama keempat buah hati dan orang tuanya.

Pada unggahan sebelumnya, Minggu 8 Agustus 2021 ia mengucapkan rasa syukur karena bahagia sekali, orang tuanya bisa menyempatkan berkunjung ke Yogyakarta menengok keluarga.

"Alhamdulillah lagi bahagia bangetttt, mama papa nyempetin ke Jogja buat nengokin semua di sini pas nyampe jogja papa mama di villa dulu 2 hari buat memastikan aman, baru tidur di rumah gabung sama kita semua," tulisnya.

Bagi pemeran Aya di serial Para Pencari Tuhan ini, keluarga khususnya orang tua yang membuatnya berat untuk pindah ke Yogyakarta lantaran di Jakarta tempat tinggal mereka hanya berjarak dua rumah.

"Sekarang kalau bikin tempat, rumah,  aku selalu siapin 1 kamar buat papa mama. Supaya anytime mau dateng, akan selalu ada ruang buat papa mama dan mereka ngerasa itu juga rumahnya. Yang orang tuanya masih ada, mau cari pahala, nggak usah bingung-bingung bahagiakan mereka, itulah ladang pahala kita,' pesan Zaskia. 

Baca: Bahagia Tinggal di Yogya, tapi Zaskia Adya Mecca Belum Mau Menetap karena Ini