Noah Ulang Tahun ke-11, BCL: Terima Kasih Membuatku Jadi Orang yang Lebih Baik

BCL bersama putranya, Noah Sinclair, di hari ulang tahunnya ke-11 pada Rabu, 22 September 2021. Foto: Instagram/@bclsinclair

keluarga

Noah Ulang Tahun ke-11, BCL: Terima Kasih Membuatku Jadi Orang yang Lebih Baik

Kamis, 23 September 2021 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di hari ulang tahun ke-11 putranya, Noah Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL berbagi kebahagiaan lewat akun media sosialnya. Tak hanya foto, ia juga mengunggah sejumlah video perayaan ulang tahun Noah bersama keluarga di rumah.

Dalam video yang diunggah tampak BCL memberi kejutan di pagi hari dengan membawa satu cupcake cokelat untuk Noah yang masih tidur di kamarnya. Nyanyian merdu BCL membangunkan putra semata wayangnya dengan Ashraf Sinclair itu. Noah terbangun dengan senyuman di wajahnya.

"Good morning birthday, boy. Happy birthday, boy, happy birthday, boy, happy birthday, dear Noah, happy birthday to you," ucap BCL dalam video yang diunggah di Instagram, Rabu, 22 September 2021.

Dengan suka cita, Noah meniup lilin kue ulang tahunnya yang berbentuk hati merah. Usai itu, BCL langsung memeluk dan mencium pipi sang putra berkali-kali. Kemudian bersama keluarga di ruang makan, BCL kembali menyanyikan lagu happy birthday untuk Noah yang berulang tahun. Noah kembali meniup lilin kue ulang tahunnya yang terdiri dari beberapa cupcake cokelat yang dihiasi aneka fotonya.

Tak hanya berbagi foto dan video keceriaan di ulang tahun Noah, BCL juga menguntai pesan yang menunjukkan betapa besar cintanya untuk Noah.

"11 tahun yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki kecil ini.. Dan sekarang dia telah tumbuh menjadi pra remaja yang luar biasa ini .. Waktu berlalu dan aku menghargai setiap saat," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Noah sedang berada di kolam renang.

"Terima kasih Noah karena telah menjadi kamu.. Terima kasih telah membuatku jadi orang yang lebih baik," lanjut perempuan 38 tahun ini.

BCL pun mengungkapkan bahwa mereka berdua berusaha menjadi lebih baik setiap hari, meski tanpa kehadiran Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020.

"Aku tahu hidup tidak begitu mudah, tetapi di sini kita menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari .. Aku bangga dengan kamu .. Selalu ingat untuk mencintai diri sendiri dan bahwa kamu cukup .. Selamat ulang tahun, aku selalu mencintaimu.." ungkap BCL.

September menjadi bulan penuh makna untuk BCL. Selain merayakan ulang tahun Noah, BCL juga memperingati ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair pada 18 September. Sama seperti tahun sebelumnya, BCL bersama Noah dan keluarga mendatangi makam Ashraf di Karawang, Jawa Barat. 

Baca juga: Kompak Pakai Outer, BCL dan Noah Sinclair Tampil Edgy di Acara Keluarga