Kompak Pakai Outer, BCL dan Noah Sinclair Tampil Edgy di Acara Keluarga

Bunga Citra Lestari atau BCL dan putranya, Noah Sinclair. Instagram/@bclsinclair

mode

Kompak Pakai Outer, BCL dan Noah Sinclair Tampil Edgy di Acara Keluarga

Minggu, 25 April 2021 11:29 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL membagikan kebersamaannya dengan keluarga di akhir pekan kemarin, Sabtu, 24 April 2021. Dalam tiga unggahan foto di Instagram-nya, BCL tampak menghadiri acara ulang tahun bersama ibundanya, Emmy Muchlis, dan putranya, Noah Sinclair.

Di foto pertama, BCL tampak duduk di lantai memangku anak lelaki yang bernama Mikhail Jerome. Di unggahan selanjutnya, BCL berfoto dengan keluarga yang hadir di acara ulang tahun Queen Mazaya, sepertinya keponakan BCL. Dalam kolom komentar foto itu, terdapat ucapan selamat ulang tahun dari ibu mertua BCL, Dida Sinclair.

"Selamat ulang tahun Queen. Banyak cinta dari Nena dan seluruh keluarga di Malaysia," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Di foto selanjutnya, BCL dan Noah berdiri dan bersandar di dinding kayu dengan mimik wajah fierce menatap kamera. BCl tampak merangkul pundak putranya yang berusia 10 tahun itu. Gaya busana mereka mencuri perhatian. Mereka tampil edgy dengan ciri khasnya masing-masing dan kompak memakai outer atau luaran. Seperti kita ketahui, keluarga BCL salah satu keluarga pesohor yang keren dalam padu padan busana ala mereka.

Baca juga: Kehilangan Ashraf Sinclair, BCL: Ada Momen Gak Terima, Anak Gue Gak Punya Bapak

BCL memakai tank top putih dipadu dengan oversized blazer coklat. Sebagai bawahannya, ia mengenakan celana hitam. Ia memakai bando putih bertuliskan Gucci sebagai penghias rambutnya. Alas kaki yang dipakainya adalah sneakers hitam bertali.

Sementara Noah Sinclair mengenakan kemeja abu-abu dipadu jaket jeans. Ia memakai celana pendek dan legging hitam sebagai bawahannya. Senada dengan sang ibu, Noah juga memakai sneakers hitam bertali.

Selain berbagi kebahagiaan di beranda Instagram, BCL juga mengunggah beberapa video keluarganya menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Queen Mazaya di Instagram Stories. Queen terlihat memakai gaun tanpa lengan warna hitam dengan tas selempang rantai keemasan.

Baca juga: Pesan Haru BCL di Ultah ke-10 Noah Sinclair: Tuhan, Beri Aku Waktu Merawatnya