Potret Ulang Tahun Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik, Penuh Kehangatan Keluarga

Gigi Hadid bergaya kembar dengan anaknya, Baby Khai (Instagram/@gigihadid)

keluarga

Potret Ulang Tahun Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik, Penuh Kehangatan Keluarga

Rabu, 22 September 2021 10:09 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Gigi Hadid dan Zayn Malik menandai satu tahun penuh sebagai orang tua dengan merayakan ulang tahun putri mereka Khai. Supermodel ini mengadakan pesta ulang tahun untuk putri Khai yang pertama.

Segenap anggota keluarga berbagi foto di Instagram mereka mulai dari pesta manis, termasuk balon besar untuk mengeja namanya dan banyak mainan berwarna-warni.

Adik-adik Gigi memberikan ucapan manis kepada Khai di Instagram mereka. Model Bella Hadid menulis di samping galeri foto yang menampilkan keponakannya, "Selamat Ulang Tahun untuk hadiah terbesar yang pernah diberikan keluarga kami .... Saya tidak tahu hati saya bisa tumbuh sebesar ini!!!! Anda membuat saya tersenyum ketika saya Aku sedih dan membuatku menangis bahagia hanya karena kamu hidup."

"Aku tidak sabar untuk melihatmu tumbuh menjadi manusia paling sempurna dari semua @gigihadid @zayn terima kasih untuk sahabatku selamanya ‍," tambah perempuan 24 tahun ini.

Tak ketinggalan, Alana Hadid juga mengucapkan selamat ulang tahun. "Selamat ulang tahun untuk salah satu hal terbaik yang terjadi di dunia kecil kita Khai, menyaksikan adik perempuanku yang luar biasa menjadi ibu yang paling luar biasa membuatku menangis dengan bangga. Tidak sabar untuk melihatmu tumbuh menjadi gadis kecil, Bibimu Alana mencintaimu. Terima kasih telah memberi kami malaikat ini @gigihadid @zayn selamat ulang tahun yang pertama untukmu, kamu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa."

Begitu pula dengan Ayah Gigi Mohamed Hadid, juga membagikan foto-foto dari pesta ulang tahun tersebut, dan mantannya Yolanda Hadid, ibu Gigi, juga memberikan penghormatan kepada Khai pada hari istimewa itu.

"Selamat ulang tahun yang pertama untuk Malaikat Khai kami.... Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan betapa banyak cinta dan kegembiraan yang telah Anda bawa ke dalam hidup kami hanya dalam satu tahun," tulis alumni Real Housewives of Beverly Hills, 57 tahun.

"Saya harus menumbuhkan seluruh hati yang lain untuk menyerap semuanya, Anda adalah makhluk kecil ajaib yang membawakan kami senyum dan berkah setiap hari [sic]. Terima kasih kepada mama Anda yang luar biasa @gigihadid dan bubba @zayn untuk hadiah terbesar dalam hidup !!"

Sebagai informas, untuk Harper's Bazaar edisi Agustus 2021, Gigi berbagi bahwa dia menyimpan banyak jurnal sepanjang perjalanan kehamilannya.

“Selama kehamilan saya, saya memiliki satu jurnal yang saya sebut jurnal baik saya dan satu jurnal yang saya sebut jurnal buruk saya. Mereka tidak begitu literal, tetapi satu lebih untuk kenangan, untuk Khai. Mungkin suatu hari nanti aku akan memberinya jurnal yang buruk hanya untuk menjadi nyata tentang hal itu."

Baca: Hadir di Met Gala 2021, Gigi Hadid: Malam Ini Saya Punya Keseimbangan Hidup