Soal Pilih Pasangan, Yuni Shara: Anak Pesan Jangan yang Usia Lebih Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yuni Shara dan kedua anaknya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obrient Siahaan (Instagram/@yunishara36)

Yuni Shara dan kedua anaknya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obrient Siahaan (Instagram/@yunishara36)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam memilih pasangan, penyanyi Yuni Shara mengaku mempertimbangkan saran dari kedua putranya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obin Siahaan. 

"Kalau dulu kan kita takut sama mama, ya. Kalau sekarang, saya takut sama anak-anak. Dan, saya harus approve dari mereka," ujarnya saat menjadi bintang tamu di Kopi Viral yang diunggah di YouTube Trans TV Official, Senin, 20 September 2021.

Yuni mengatakan ada pesan khusus soal usia pasangan dari si sulung Cavin. Putranya yang berusia 19 tahun itu menyarankan jangan memilih pasangan yang lebih muda.

" 'Saya gak pernah larang kamu loh, bun, gini-gini, tapi jangan yang (usia) muda'. Mungkin dia berpikir, dia selalu bilang, 'kamu kan udah tua, aku bilang gitu, jadi kamu mesti cari yang lebih tua lagi'," ungkap perempuan 49 tahun ini.

Di kesempatan lain, Yuni juga mengatakan hal yang sama bahwa anak-anaknya berperan penting dalam memilih pasangannya.

"Aku gak mungkin apa-apa gak izin anakku. Trus aku paksain anak-anaku untuk 'gue senang, tapi mereka enggak suka'," ungkap Yuni Shara dikutip dari kanal Youtube Venna Melinda Channel, Sabtu, 19 Juni 2021.

Bahkan Yuni rela untuk tidak menikah lagi, jika tak menemukan pasangan yang disetujui oleh anak-anaknya. "Untuk anakku, rela aku (tidak menikah)," ucap kakak Krisdayanti ini.

Yuni mengaku tak terlalu terbebani, jika tak menikah lagi. Sebab ia sudah terbiasa sendiri selama belasan tahun. "Udah kelamaan sendiri, tidak wajib aku menikah (lagi). Kalau nanti Gusti Alah kasih aku gini-gini (menikah lagi), mudah-mudahan di-approve sama anak-anak, mudah-mudahan sayang sama aku," tutur penyanyi lagu Hilang Permataku ini.

Meski begitu, Yuni Shara mengakui ada saat-saat merasa kesepian tanpa pendamping hidup. Terutama saat kedua putranya sudah beranjak dewasa dan sibuk dengan kegiatan sekolah sekaligus teman-temannya. Ia pun jujur mengungkapkan rasa itu kepada mereka. " 'Bunda ini kayak udah mulai merasa kesepian lho, nak. Kalian udah mulai gede'. Pasti kan mereka enggak suka selalu diikuti," katanya.

Selama 13 tahun menjanda, Yuni Shara diketahui sempat berpacaran dengan aktor dan presenter Raffi Ahmad, lalu pengusaha Cyril Raoul Hakim. 
 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."