Yuni Shara Sebut Diri Paruh Baya, Krisdayanti Tenangkan Netizen

Yuni Shara. Foto/Instagram

kecantikan

Yuni Shara Sebut Diri Paruh Baya, Krisdayanti Tenangkan Netizen

Jumat, 27 Agustus 2021 22:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara tampil mempesona dalam foto terbarunya. Meski telah menginjak usia 49 tahun, Yuni tetap terlihat cantik dan awet muda.

Dalam akun Instagram resminya, Yuni Shara membagikan potret dengan tampilan ala tahun 90-an. Rambut hitamnya rapih bergelombang. Alisnya hitam. Ia pun mengenakan eye shadow dengan warna oranye lembut, serta lipstik merah menyala.

Sebagai aksesori, Yuni Shara mengenakan kalung mutiara putih dan cincin senada kalung itu. Riasan wajahnya semakin menyala dengan panduan gaun hitam yang ia kenakan. Yuni Shara ternyata baru tampil di acara salah satu stasiun televisi swasta. Di akun unggahannya yang lain, ia berfoto dengan aktor Adi Bing Slamet. Di foto itu, terlihat Yuni Shara mengenakan gaun hitam. Ia menambahkan ruffle di bagian lengan hingga belakang gaunnya. Tentu saja, Yuni Shara tampak anggun dengan pakaiannya itu.

"Paruh baya" tulis Yuni Shara pada unggahan 26 Agustus 2021. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, arti paruh baya adalah usia 40 tahunan.

Netizen banyak yang mengomentari keterangan foto Yuni Shara. Tak sedikit dari mereka yang memuji tampilan Yuni Shara yang tidak terlihat seperti usia paruh baya. "Paruh baya begini gmana msh mudanya ya bun hahahha” tutur salah satu netizen.

“Mukanya separuh usianyaa,” tulis netizen lainya.

Adik Yuni Shara, Krisdayanti, pun ikut meramaikan kolom komentar unggahan itu. Krisdayanti mengatakan bahwa para netizen tidak usah gusar dengan keterangan foto yang ditulis Yuni Shara. "GPP NET yang penting nggak paruh rasa” tulis Krisdayanti dengan emoji tertawa.

Lalu Yuni Shara pun membalas komentar adiknya. “Paruh layar,” tulis Yuni Shara masih dengan emotikon tertawa.

Bagaimana menurut Anda penampilan Yuni Shara?

Baca: Cavin Berulang Tahun ke-19, Begini Doa Yuni Shara untuk Anak Sulungnya

FAHIRA NOVANRA