Curahan Hati Hailey Baldwin Menikah dengan Justin Bieber, Selalu Merasa Istimewa

Hailey Baldwin Bieber (tangkapan layar YouTube)

cinta

Curahan Hati Hailey Baldwin Menikah dengan Justin Bieber, Selalu Merasa Istimewa

Minggu, 19 September 2021 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Hailey Baldwin merasa keren dengan menjadi istri Justin Bieber" - tapi menurut dia jangan dipelintir. Dalam sebuah wawancara dengan Demi Lovato pada hari Jumat, 17 September 2021 Hailey Baldwin meluruskan dan mengungkapkan bahwa dia tidak keberatan disebut "istri Justin" - karena menurut dia "di mana kebohongannya?"

"Ketika Anda menikahi seseorang yang sangat terkenal, Anda juga menerima bahwa sering kali orang akan seperti, 'Oh ya, itu istri bla, bla.' Itu tidak mengganggu saya," kataHailey Baldwin kepada Demi Lovato di episode podcast terbaru mereka.

"Pada akhirnya, itu tidak mengganggu saya ketika seseorang seperti, 'Oh, kamu istri Justin.' Saya seperti, 'Ya, saya istri Justin!' lanjut perempuan 24 tahun ini.

Hailey Baldwin juga menambahkan bahwa meskipun dia tidak keberatan dengan labelnya, tetapi itu mengganggunya ketika orang-orang mengubahnya.

"Itu mengganggu saya ketika orang mencoba untuk mengambilnya dan membaliknya dan menjadi seperti, 'Orang tidak akan tahu siapa Anda jika Anda bukan istrinya.' Karena saya tidak setuju. Maaf, tapi saya tidak setuju. Saya memiliki semua hubungan kerja saya sendiri, saya melakukan hal saya sendiri, saya memiliki pekerjaan saya sendiri, saya punya uang saya sendiri, "kata Baldwin yang menikah dengan Justin Bieber pada September 2018.

Dia melanjutkan, "Ketika kami berpisah dan kami tidak berbicara untuk waktu yang lama, saya merasa seperti saya bekerja sangat keras untuk terus membangun siapa Hailey dan saya masih bekerja untuk membangunnya."

Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Met Gala 2021 (Instagram/@justinbieber)

Selama percakapan mereka, Hailey Baldwin juga membahas rumor bahwa Bieber menganiaya dia. Sebab, ada satu narasi besar yang beredar seperti, Justin tidak baik padanya dan dia memperlakukannya dengan buruk selama mereka menikah

"Ini sangat jauh dari kebenaran, sebab kebalikannya. Saya benar-benar beruntung untuk mengatakan bahwa saya bersama seseorang yang sangat menghormati saya, yang membuat saya merasa istimewa setiap hari," kata dia.

Tetap saja, Hailey Baldwin mengakui dia memiliki hari-hari sedang down ketika hal-hal negatif membebani dirinya.

"Saya memiliki hari-hari down seperti terlalu berlebihan dan semua hal yang dikatakan orang, saya tidak bisa menerimanya hari ini. Sekali lagi, dia akan masuk dan berkata, 'Yah, sebenarnya kamu baik-baik saja, kamu aman dan kamu dicintai dan semua temanmu mencintaimu dan keluargamu mencintaimu dan aku mencintaimu," kata Baldwin tentang Bieber.

Pada hari Senin lalu, pasangan itu melakukan debut Met Gala mereka bersama. Acara tersebut menandai penampilan keenam Baldwin secara berturut-turut sementara Bieber hanya menghadiri acara tersebut satu kali.

"Saya merasa Met selalu menjadi malam yang sangat keren untuk merayakan fashion. Kami berdua menyukai fashion, dan kami berdua senang bisa merayakan desainer."kata Baldwin kepada Keke Palmer di karpet merah.

Sehari sebelumnya, pasangan itu tampil di MTV Video Music Awards — di mana penyanyi itu menampilkan hit No. 1 "Stay" dengan The Kid Laroi - sebelum menjadi sorotan solo dengan menyanyikan "Ghost." Hailey Baldwin berperan sebagai presenter dan mendukung suaminya dari penonton.

Baca: Tahun Pertama Menikah dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Ingin Sembunyi