Kerajaan Inggris Berbahagia, Putri Beatrice Melahirkan Anak Pertama

Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi menyaksikan laga semifinal turnamen Wimbledon antara petenis Australia, Ashleigh Barty melawan petenis Jerman, Angelique Kerber di London, 8 Juli 2021. REUTERS/Paul Childs

keluarga

Kerajaan Inggris Berbahagia, Putri Beatrice Melahirkan Anak Pertama

Selasa, 21 September 2021 07:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Kerajaan Inggris, Putri Beatrice telah melahirkan anak pertamanya, seorang bayi perempuan, buah cintanya dengan suami tercinta Edoardo Mapelli Mozzi.

Melansir laman Page Six, Selasa 21 September 2021, keluarga Kerajaan Inggris telah mengumumkan jika anak tertua Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson menyambut kelahiran putri mereka Sabtu, 18 September, pukul 23:42 waktu setempat di Rumah Sakit Chelsea dan Westminster di London.

Bayi yang baru lahir, yang namanya belum diungkapkan, memiliki berat 6 pon 2 ons. "Kakek-nenek dan kakek buyut bayi yang baru lahir semuanya telah diberitahu dan senang dengan berita itu. Keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf di rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa," bunyi sebuah pernyataan. 

"Yang Mulia dan anaknya baik-baik saja, dan pasangan itu menantikan waktu untuk memperkenalkan bayi perempuan mereka kepada kakak laki-lakinya, Christopher Woolf."

Wolfie, begitu ia dipanggil, adalah putra Mozzi yang berusia 5 tahun dan mantan tunangannya, Dara Huang.

Perempuan 33 tahun ini mengumumkan pada bulan Mei - pada ulang tahun pernikahan ketiga Pangeran Harry dan Meghan Markle - bahwa dia hamil.

Tampaknya itu adalah tanggapan ketika Duke dan Duchess of Sussex dilaporkan mencuri perhatian dari saudara perempuan Beatrice, Putri Eugenie, pada hari pernikahannya dengan mengumumkan kepada keluarga bahwa mereka hamil dengan Archie.

Putri Beatrice dan pengembang real estate Italia itu menikah pada Juli 2020 setelah awalnya menjadwal ulang pernikahan mereka karena pandemi virus corona.

Pernikahan berskala lebih kecil, yang tidak diumumkan sebelumnya, diadakan di Royal Chapel of All Saints di Royal Lodge dan dihadiri oleh Ratu Elizabeth II dan mendiang Pangeran Philip serta anggota keluarga dekat.

Putri Beatrice membuat penampilan publik pertamanya bersama Mozzi di Gala Galeri Potret Nasional 2019 lalu. 

Baca: Pesan Cinta Suami untuk Putri Beatrice di Ulang Tahun Pertama Pernikahan