Pesan Cinta Suami untuk Putri Beatrice di Ulang Tahun Pertama Pernikahan

(kiri ke kanan) Putri Beatrice dan suami, Edoardo Mapelli Mozzi merayakan ulang tahun pertama pernikahan pada 17 Juli 2021. Foto: Instagram/@edomapellimozzi

cinta

Pesan Cinta Suami untuk Putri Beatrice di Ulang Tahun Pertama Pernikahan

Minggu, 18 Juli 2021 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Beatrice merayakan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Edoardo Mapelli Mozzi pada Sabtu, 17 Juli 2021. Untuk menandai hari istimewa itu, Edoardo membagikan foto mesra disertai pesan cinta di akun Instagram resminya.

"Aku tidak percaya sudah 1 tahun. Setiap detik setiap hari sejak itu (menikah) penuh dengan kegembiraan, kebahagiaan, tawa dan cinta," tulisnya di Instagram, Sabtu, 17 Juli 2021.

"Kamu adalah orang yang paling baik, paling cantik, dan paling cantik di dunia. Terima kasih sayangku untuk setiap detiknya," tambah pria berusia 38 tahun itu.

Dalam unggahan itu, Putri Beatrice dan Mozzi sedang berada di luar ruangan. Keduanya tersenyum melihat ke arah kamera. Putri Beatrice memakai busana hitam dan kacamata hitam. Sementara Mozzi mengenakan kaus putih dan topi baseball cap coklat.

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi saat menikah pada Jumat, 17 Juli 2020. (Instagram/@theroyalfamily/Benjamin Wheeler)

Baca juga: Cincin Kawin Putri Beatrice Langgar Tradisi Kerajaan, Bukan Emas

Pasangan ini tengah menanti kelahiran anak pertama di musim gugur ini. Kabar kehamilan tersebut diumumkan Istana Buckingham pada Rabu, 19 Mei 2021. Dalam pengumuman itu, Istana mengunggah foto pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi. 

“Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi dengan sangat senang hati mengumumkan bahwa mereka mengharapkan seorang bayi pada musim gugur tahun ini. Ratu telah diberi tahu dan kedua keluarga senang dengan berita itu," demikian bunyi pengumuman tersebut. 

Anak pertama Putri Beatrice dan Mozzi akan menjadi cicit ke-12 Ratu setelah kelahiran anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle pada musim panas 2021.

Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi menyaksikan laga semifinal turnamen Wimbledon antara petenis Australia, Ashleigh Barty melawan petenis Jerman, Angelique Kerber di London, 8 Juli 2021. REUTERS/Paul Childs

Pada awal Juli 2021, mereka terlihat menonton turnamen tenis Wimbledon 2021. Mereka bergabung dengan bibi Beatrice, Sophie Countess of Wessex, di kotak kerajaan di Centre Court.

Putri Beatrice tampil kece dengan gaun polkadot hitam-putih dari Self-Portrait senilai US$ 485 atau sekitar Rp 7 juta dengan lengan mengembang dan kacamata hitam besar. Mozzi mengenakan blazer biru tua, celana panjang hitam, dan kacamata hitam bergaya vintage. 

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi menikah dalam upacara kecil di Istana Windsor, Inggris. Pernikahan mereka yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, termasuk kakek-neneknya, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip, pada 17 Juli 2020. Mereka membatalkan rencana pernikahan awal yang ditetapkan pada Mei 2020 karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Menikah, Putri Beatrice Pakai Gaun Vintage Ratu Elizabeth

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA | NIA PRATIWI