Alasan Zaskia Gotik Memasak Sendiri Makanan untuk Putrinya, Arsila

Zaskia Gotik unggah foto bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan anak sulung mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, di hari Raya Idul Adha 2021 pada Selasa, 20 Juli 2021. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

keluarga

Alasan Zaskia Gotik Memasak Sendiri Makanan untuk Putrinya, Arsila

Kamis, 16 September 2021 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak menjadi ibu pada 7 November 2020, pedangdut Zaskia Gotik fokus merawat sang putri, Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila. Ia pun kerap membagikan kesehariannya mengasuh suami di rumah lewat unggahan di media sosialnya. Salah satu yang kerap ditunjukkannya adalah saat memasak aneka menu makanan pendamping air susu ibu atau MPASI. Zaskia mengaku memasak sendiri makanan Arsila untuk memastikan kandungan gizi di dalamnya.

"Aku kan masak sendiri buat baby aku. Aku masak sendiri, jadi si susternya paling nyuapin (Arsila)," ungkap Zaskia dikutip di kanal YouTube Trans TV Official, Rabu, 15 September 2021.

"Jadi yang bener-bener masak, aku. Jadi, tahu takaran ininya untuk anak, vitaminnya yang bagus buat anak," ucap istri Sirajuddin Mahmud Sabang ini.

Bicara soal kembali aktif di dunia hiburan, Zaskia tak menutupi ada rasa rindu untuk kembali bernyanyi seperti sebelumnya. Tapi saat ini, ia memutuskan untuk memprioritaskan anak dan suami.

"Kalau kangen pasti, ya. Tapi di sini kan, aku enggak menutup tugas aku sebagai istri yang harus taat sama suami," imbuhnya.

Zaskia mengaku selalu meminta izin suami saat melakukan apa pun, termasuk bersepeda mengelilingi kompleks rumahnya. Ia merasa lebih tenang jika mengantongi izin suami saat melakukan apa pun.

"Jadi, aku menghormati sekali suami aku. Aku bener-bener berusaha jadi istri yang taat pada suami. Bener-bener yang baik untuk suami," katanya.

Zaskia juga mengungkapkan bahwa ia dan suami bukan tipe pencemburu. Sebab mereka sudah menaruh kepercayaan satu sama lain. "Aku mah sama suami udah percaya aja sepenuhnya. Intinya gini, kalau kitanya baik, pasti dia akan juga baik sama kita. Kalau kita nurut sama suami, suami pasti juga akan lihat 'oh anak ini memang nurut'. Jadi, dia enggak akan macem-macem karena kita taat," tandasnya.

Zaskia Gotik menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 lantaran KUA setempat belum mengeluarkan izin menikah dalam pemberlakuan PSBB di awal pandemi. Pernikahan mereka baru disahkan secara negara pada 1 Juni 2020. Pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, pada 7 November 2020. Dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri Cahyati, Sirajuddin dianugerahi Aqila Ramadhani.

Baca juga: Anak Sambung Ulang Tahun, Zaskia Gotik: Bunda Sayang Kamu, Nak