Selamat, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

Jennifer Lawrence bersama suaminya, Cookey Maroney. Instagram

keluarga

Selamat, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

Kamis, 9 September 2021 18:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Jennifer Lawrence. Bintang film The Hunger Games ini tengah mengandung anak pertamanya dari suami tercinta, Cooke Maroney. Perwakilan aktris mengkonfirmasi berita bahagia kehamilan itu kepada People pada Rabu, 8 September 2021.

Lawrence dan Maroney dikabarkan mulai berhubungan pada Juni 2018. Kemudian mereka bertunangan pada Februari 2019. Kemudian mereka menikah 19 Oktober 2019, di Rhode Island. Acara pernikahan hanya dihadiri 150 tamu, termasuk teman selebriti Adele, Amy Schumer, Kris Jenner dan Emma Stone.

Upacara berlangsung di Belcourt mewah Newport estate, gedung di Newport yang dirancang pada tahun 1894 oleh arsitek Amerika Richard Morris Hunt. Tempat itu terinspirasi dari pondok berburu Louis XIII di Versailles dan saat ini menjadi rumah bagi Carolyn Rafaelian, CEO Alex dan Ani.

Pada Juni 2019, Lawrence menyebut Maroney sebagai manusia terhebat yang pernah ditemuinya saat menjadi bintang tamu di podcast Catt Sadler, Naked with Catt Sadler.

"Dia benar-benar sembuh, dan dia menjadi lebih baik," ucap perempuan 31 tahun ini.

Ketika ditanya mengapa dia memilih menikah dengan Maroney, Lawrence memutuskan berdasarkan kata hatinya. Ia mengajukan sejumlah pertanyaan kepada dirinya sendiri untuk mendapatkan keputusan terbaik.

 "Saya mulai dengan dasar-dasar 'Bagaimana perasaan saya? Apakah dia baik? Apakah dia baik?', tuturnya.

"Ini dia, saya tahu kedengarannya sangat bodoh tapi hanya dia yang paling tahu saya. Dia orang terhebat yang pernah saya temui, jadi saya merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney," pungkas Jennifer Lawrence.

Baca juga: Jennifer Lawrence Suka Ngomong Sendiri, Seleb Lain Tak Kalah Aneh