Jennifer Lawrence Suka Ngomong Sendiri, Seleb Lain Tak Kalah Aneh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jennifer Lawrence berpose dalam sesi foto film Red Sparrow di London, 20 Februari 2018.  AP

Jennifer Lawrence berpose dalam sesi foto film Red Sparrow di London, 20 Februari 2018. AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennifer Lawrence baru-baru ini ketahuan punya kebiasaan yang aneh. Teman dekat Jennifer Lawrence, Amy Schumer membongkar kebiasaan Jlaw melalui sebuah pesan singkat yang ditunjukkannya.

Baca juga:
Putus Sekolah Demi Karier, Jennifer Lawrence Tak Menyesal
Polah Jennifer Lawrence di Oscar 2018, Tak Peduli Gaun Mewah

Di layanan pesan instan tersebut, Jennifer Lawrence mengajak Amy Schumer dan suaminya, Chris Fischer, untuk bertemu dan makan malam bersama. Namun tak berapa lama, Jennifer Lawrence membatalkannya karena dia bilang ingin pergi ke taman. "Hahaha, aku tidak bisa makan malam, aku ada acara," tulis Jennifer Lawrence kepada Amy Schumer.

Komedian Amy Schumer saat menghadiri acara 100 orang paling berpengaruh di dunia menurut majalah Time di New York, 21 April 2015. Evan Agostini/Invision/AP

Jennifer Lawrence mengubah keputusan sebelum Amy Schumer membalas pesan darinya. Membaca rentetan pesan itu, Amy Schumer hanya membalas, "percakapan yang bagus." Menurut Amy Schumer, Jlaw seperti sedang bicara sendiri saat mengirim pesan itu.

Artikel terkait:
Kontroversi Gaun Jennifer Lawrence di Promo Film Red Sparrow

Ternyata, Jennifer Lawrence bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang punya kebiasaan aneh. Mengutip Dazzling News dan News, berikut ini kebiasaan aneh para artis Hollywood.

# Cameron Diaz buka pintu pakai siku

Cameron Diaz tiba di Los Angeles Premiere "The Other Woman" di Westwood, Los Angeles (22/4). Cameron Diaz hadir untuk pemutaran perdana film terbarunya. (Jordan Strauss/AP)
Aktris cantik ini memiliki kebiasaan yang cukup unik. Dia tidak terbiasa membuka pintu dengan tangan, melainkan pakai siku. Cameron Diaz sebenarnya menjadi gugup di tempat umum karena obsesi dengan kebersihan. Dia tidak pernah menyentuh gangang pintu di tempat umum dengan tangan. Sebab itu Cameron Diaz membuka pintu dengan siku tangannya.

# Pamela Anderson tak suka bercermin
Pamela Anderson. AP/Evan Agostini

Wanita cantik berambut pirang itu menderita Eisoptrophobia yang artinya takut dengan bayangannya sendiri. Ini adalah sebuah fobia yang cukup unik. "Saya tidak suka cermin. Dan saya tidak film atau acara di mana saya ada di situ," kata Pamela Anderson. Jika dia kepergok melihat dirinya sendiri di televisi, maka Pamela Anderson akan langsung mematikan televisi atau pergi dari situ.

# Olivia Munn paling suka mencabut bulu mata
Aktris dan model Olivia Munn berpose di atas karpet merah saat menghadiri ajang American Music Awards 2016 di Los Angeles, California, AS, 20 November 2016. REUTERS

Olivia Munn memiliki gangguan kontrol impuls yang disebut trikotilomania. Dia tidak menggigit kuku, tapi mencabut bulu mata sendiri. Walaupun tidak sakit, dia merasa kalau kebiasaan tersebut adalah suatu hal yang sangat menyebalkan. Terutama karena dia harus terus membeli bulu mata palsu yang baru setiap kali keluar rumah.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."