Resmi Menikah dengan Charlie McDowell, Lily Collins Pakai Gaun Renda Putih

Aktris Lily Collins menikah dengan Charlie McDowell pada Sabtu, 4 September 2021. Foto: Instagram/@lilyjcollins

mode

Resmi Menikah dengan Charlie McDowell, Lily Collins Pakai Gaun Renda Putih

Rabu, 8 September 2021 06:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Lily Collins resmi menikah dengan tunangannya, Charlie McDowell, pada Sabtu, 4 September 2021 di Dunton, Colorado, Amerika Serikat. Collins dan McDowell kompak mengumumkan kabar bahagia itu Selasa kemarin. 

Aku tidak pernah ingin menjadi seseorang lebih dari yang aku inginkan untukmu, dan sekarang aku bisa menjadi istrimu. Pada tanggal 4 September 2021 kami secara resmi menjadi satu selamanya," ujar aktris Emily in Paris ini di keterangan foto Instagram, Selasa, 7 September 2021.

Dalam foto yang diunggah tampak Collins dan McDowell berciuman di luar ruangan. Collins tampil anggun mengenakan gaun pengantin renda putih berlengan panjang rancangan Ralph Lauren. Disebut tema gaun tersebut bak putri dalam negeri dongeng.

Ditata oleh Rob Zangardi dan Mariel Haenn, Collins yang berusia 32 tahun memadukan gaun renda putih berleher tinggi atau turtleneck dengan jubah berkerudung renda yang serasi. Rambutnya ditata sanggul modern yang rendah dan rambut belah tengah.

Sementara McDowell mengenakan setelan jas dan celana beludru hitam. Tampak ia juga memakai dasi kupu-kupu.

Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan selamanya. Saya tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana dunia lain akhir pekan lalu, tetapi magis. Tempat yang cukup bagus untuk memulai…,” tulis Collins di unggahan foto ia dan suami berpose di dekat air terjun di pemandian air panas Dunton.

Aktris Lily Collins menikah dengan Charlie McDowell pada Sabtu, 4 September 2021. Foto: Instagram/@lilyjcollins

McDowell juga membagikan berita bahagia itu di Instagram-nya di hari yang sama. "Saya menikahi orang yang paling dermawan, bijaksana, dan cantik yang pernah saya kenal. Saya mencintaimu @lilyjcollins," ujar sutradara dan penulis film asal Los Angeles, Amerika Serikat, ini.

"Saya sangat senang menjadi WIFEY Anda," respons Collins di kolom komentar unggahan itu.

Banyak selebritas membanjiri kolom komentar untuk memberi selamat kepada pasangan yang baru menikah itu, termasuk Reese Witherspoon, Diane Keaton, Matt Bomer, Brad Goreski dan banyak lagi.

Collins dan McDowell (putra aktris Mary Steenburgen dan aktor Malcolm McDowel) dikabarkan berkencan pada Juli 2019 pertama kali, ketika mereka terlihat jalan-jalan bersama di Los Angeles, menurut Metro UK.

Sebulan kemudian, aktris To the Bone mengumumkan kisah cinta mereka di Instagram. Dalam unggahan itu, Collins mengunggah foto mereka di Prancis saat dia sedang syuting Emily in Paris.

"Selalu mendukungmu ..." Collins menulis di keterangan foto dirinya dengan kepala bersandar di punggung McDowell.

Dia mengumumkan pertunangan mereka September lalu. "Aku sudah menunggu seumur hidupku untukmu dan aku tidak sabar untuk menghabiskan hidup kita bersama ..." ujar Collins di keterangan foto Instagram, dikutip dari People, Selasa, 7 September 2021.

Cincin tunangan Collins berupa berlian bentuk mawar dengan pengaturan bezel dan pita emas tipis adalah salah satu perhiasan unik, menurut perwakilan Irene Neuwirth, yang membuat cincin itu.

Dua bulan setelah pertunangan mereka, Collins memberi tahu Extra bahwa dia dan McDowell benar-benar menikmati momen mengenal satu sama lain

"Delapan bulan bersama dalam karantina pasti terasa seperti cara paling luar biasa untuk mengenal seseorang," ungkap Lily Collins. 

Baca juga: Uniknya Kisah Cinta Greysia Polii dan Suami, Berawal dari Kaki Keseleo

PAGE SIX | PEOPLE