Sejak Nikita Willy Menikah, Ibundanya Merindukan Hal-hal Ini di Rumah

(kiri ke kanan) Nikita Willy bersama ibundanya, Yora Febrina. Foto: Instagram/@yorafebrina

keluarga

Sejak Nikita Willy Menikah, Ibundanya Merindukan Hal-hal Ini di Rumah

Selasa, 7 September 2021 14:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak anak sulungnya, Nikita Willy, menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono, pada pertengahan Oktober 2020, ibundanya, Yora Febrina, merindukan hal-hal yang biasa dilakukan aktris 27 tahun itu di rumah. Salah satunya adalah kebiasaan bersantai atau tidur bareng.

"Pertama kali Nikita keluar dari rumah dibawa sama Indra kayaknya ada yang hilang. Kita bertiga suka di depan TV atau di kamar tante suka tidur bareng-bareng, uyel-uyelan (bersantai). Itu yang selalu kita lakukan kalau Nikita gak syuting," ucap Yora di kanal YouTube putrinya, Nikita Willy Official, Sabtu, 4 September 2021.

Tak hanya itu, ternyata Nikita juga sering menghabiskan makanan di rumah. Kebiasaan itu juga kerap dirindukan Yora. "Gak ada yang ngabisin makanan karena Nikita sangat amat suka ngabisin makanan kita. Kulkas juga enggak ada yang berantakin," ungkapnya sambil tersenyum.

Setiap tiba di rumah, usai menyapa orang tuanya, Nikita kerap menuju kulkas untuk mengambil makanan. Yora juga mengaku rindu dengan suara Nikita yang kerap memanggilnya di rumah. "Gak ada lagi yang teriak-teriak, gak ada lagi yang mami, mami. Kan dia apa-apa, mami, mami, sekarang gak ada lagi yang kayak gitu," tutur ibu dua putri ini.

Yora mengisahkan sempat khawatir di awal-awal pernikahan Nikita dan Indra. Ia merisaukan apakah Nikita bisa menunaikan salah satu tanggung jawabnya sebagai istri, menyiapkan segala keperluan suami. Mengingat di masa lajangnya, Nikita di rumah maupun di lokasi syuting selalu memiliki asisten yang mengurusi segala keperluannya.

"Bisa gak ya, Niki. Karena semuanya dia serba dilayani. Karena dia syuting ada asistennya, di rumah ada asisten segala macam. Segalanya dilayani, saya agak khawatir, bisa gak dia melayani suami," tukasnya.

Ternyata kerisauan Yora tak terbukti, saat menginap di apartemen menantunya, Yora melihat putrinya bangun pagi dan menyiapkan sarapan untuk Indra sebelum berolahraga. "Tante liatin aja, tante sama Nona dan mamanya Indra (bilang) ternyata Niki bisa ya, alhamdulilah menjadi istri. Mudah-mudahan sebentar lagi bisa menjadi ibu, ya, bismilah," ungkapnya.

Kerisauan Yora soal bisakah Nikita berperan jadi istri yang penuh perhatian dengan suami juga pernah disampaikan oleh adik satu-satunya Nikita, Winona Willy atau Nona. Kini, Nona yang tinggal bersama Nikita menyaksikan kakaknya yang cuek menjadi istri yang bertanggung jawab.

"Ternyata dia sweet banget pas udah nikah, kan aku tinggal di sini. Bangun pagi-pagi bikinin sarapan, biasanya cuek banget. Niat sih," ungkap Nona yang akan menikah pada November 2021 mendatang di kanal YouTube Nikita Willy Official, Jumat, 4 Juni 2021.

Mendengar komentar adiknya, Nikita mengaku perubahan dirinya usai menikah berjalan dengan sendirinya. Meski di awal pernikahan, ia mengaku bingung menyesuaikan dengan peran baru sebagai istri.

"Cuma ternyata lama-kelamaan pada saat udah nikah berjalan dengan sendiri. Kayak tiba-tiba berubah sendiri," tandas Nikita Willy.

Baca juga: Alasan Nikita Willy Tidak Curhat Soal Rumah Tangga ke Ibundanya