Akhir Pekan Kemarin, Cardi B Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Cardi B umumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 4 September 2021. Foto: Instagram/@iamcardib

keluarga

Akhir Pekan Kemarin, Cardi B Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Selasa, 7 September 2021 08:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper Cardi B umumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki lewat akun Instagram-nya. Ia melahirkan pada Sabtu, 4 September 2021 sesuai yang ditulisnya di keterangan foto.

"9/4/21," tulis Cardi pada keterangan foto Instagram, Senin, 6 September 2021.

Dalam foto yang diunggah, Cardi tampak menggendong bayi di tempat tidur rumah sakit ditemani suaminya, rapper Offset. Cardi dan Offset menatap putra mereka dengan penuh cinta, sementara pelantun WAP itu duduk di balik kehangatan selimut Louis Vuitton. Ia juga memakai penutup kepala bermotif animal print.

"Kami sangat senang akhirnya bertemu putra kami," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari People, Senin kemarin. "Dia sudah sangat dicintai oleh keluarga dan teman-teman dan kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada saudara-saudaranya yang lain."

Cardi dan Offset sebelumnya sudah memiliki seorang putri berusia 3 tahun, Kulture. Offset juga ayah dari Kalea, 6, Kody, 6, dan Jordan, 11, dari hubungan sebelumnya. 

Cardi pertama kali mengungkapkan berita kehamilan saat tampil dengan Offset dan Migos di BET Awards pada Juni silam. Dia tampil di atas panggung dalam balutan bodysuit Dolce & Gabbana bersulam, panel tipis di bagian perut memperlihatkan perut Cardi yang sedang membesar.

Dalam sebuah penampilan pada Juli lalu, Cardi mengungkap bagaimana dia memberi tahu suaminya Offset tentang kehamilan keduanya. Dia mengatakan mulai menunjukkan gejala kehamilan dua minggu sebelum Grammy dalam latihan untuk penampilannya dengan Megan Thee Stallion. Cardi mengatakan dia memperhatikan mulutnya mulai berair, alami sakit kepala, dan mabuk mobil.

"Rasanya saya hamil, bro!" dia memberi tahu Offset, yang dinikahinya pada September 2017.                                          

Setelah memastikan bayi nomor dua lewat tes kehamilan, Cardi mengatakan dia dan suaminya mulai tertawa. "Kami tertawa seperti, 'Tuhan, banyak yang harus kami lakukan,'" kenangnya.

Cardi B juga mengungkapkan kegembiraan atas bayi kedua dalam kandungannya seperti memulai babak baru.

Baca juga: Pamer Baby Bump, Cardi B Tampil Kece dengan Tas Langka seperti Sangkar Burung