Pamer Baby Bump, Cardi B Tampil Kece dengan Tas Langka seperti Sangkar Burung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cardi B mengumumkan bahwa ia sedang menantikan anak keduanya. Instagram.com/@iamcardib

Cardi B mengumumkan bahwa ia sedang menantikan anak keduanya. Instagram.com/@iamcardib

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper Cardi B kerap menyita perhatian dalam berbusana. Yang terbaru, melalui akun Instagram-nya, perempuan 28 tahun ini memamerkan gaya kecenya dalam balutan gaun transparan bermotif cheetah dalam rangka perayaan hari kemerdekaan Amerika Serikat setiap 4 Juli. Ia mengadakan acara barbekyu di halaman belakang kediamannya.

Tak hanya transparan, gaun itu juga pas badan sehingga semakin menunjukkan perut yang semakin membesar di masa kehamilan atau baby bump anak keduanya. Ia melengkapi penampilannya dengan anting hoop super besar emas, sejumlah gelang emas di kedua pergelangan tangannya, dan menjinjing tas seperti sangkar burung.

Tas langka warna emas itu merupakan koleksi Chanel pra musim gugur 2020 yang hanya tersedia di situs web eBay. Harga tasnya mencapai USS 30.000 atau sekitar Rp 435 juta, seperti dikutip dari laman Page Six, Senin, 5 Juli 2021.

Cardi B mengumumkan kehamilan anak keduanya saat tampil di acara BET Awards 2021. Dalam acara yang disiarkan langsung pada akhir Juni silam, Cardi pertama kali tampil menunjukkan baby bump-nya ke publik. Saat itu, ia tampil glamor dalam balutan bodysuit hitam berhiaskan berlian koleksi Dolce & Gabbana.

Tak sampai di situ, Cardi B juga membagikan kabar bahagia itu lewat laman Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa potret dirinya bersama sang suami, Offset, dan anak pertamanya, Kulture Kiari. Ibu dan anak ini kompak mengenakan gaun putih dan hiasan kepala senada serta aksesori emas.

“Aku hanya tahu keduanya akan sangat mencintai satu sama lain dan sering bertengkar karena mereka terpaut 3 tahun… sama seperti aku dan Henny ,” tulisnya di keterangan foto, menyebut adiknya, Hennessy Carolina. "Tapi satu hal yang pasti adalah mereka akan saling mendukung seperti yang tidak akan pernah dilakukan orang lain," tambahnya.

Cardi B dan Offset menikah pada September 2017. Meskipun pasangan itu mengalami pasang surut, termasuk pengajuan perceraian pada musim gugur silam, mereka telah berdamai pada bulan November dan menikmati liburan romantis saat Valentine tahun ini. Cardi B juga mengumumkan kehamilan pertamanya, saat penampilan di televisi langsung, di acara Saturday Night Live pada Agustus 2018.

Baca juga: Sempat Insecure saat Muda, Cardi B Lebih Percaya Diri usai Operasi Plastik

PAGE SIX | NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."