Unggah Foto Prewedding Adiknya Pakai Suntiang, Nikita Willy Tulis Pesan Haru

Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

keluarga

Unggah Foto Prewedding Adiknya Pakai Suntiang, Nikita Willy Tulis Pesan Haru

Kamis, 2 September 2021 13:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy mengunggah foto adiknya, Winona Willy atau akrab disapa Nona saat pemotretan prewedding dengan pesan penuh haru. Tentu saja ini bukan kali pertama Nikita membagikan foto adiknya di akun media sosial. Namun unggahan ini terasa spesial karena didedikasikan sebelum sang adik menikah pada November 2021 mendatang. Ia mengungkapkan adik kesayangan satu-satunya tak lama lagi akan menikah

"(dua emoji menangis) Shes getting married real soon my baby is not baby anymore," tulis perempuan 27 tahun ini di keterangan foto Instagram Stories, Kamis, 2 September 2021.

Dalam foto yang dibagikan tampak Nona mengenakan gaun beludru merah lengkap dengan suntiang keemasan. Gaun berekor panjang tersebut juga dihiasi payet emas dan perak. Riasan wajahnya berwarna merah cerah. 

Nikita Willy unggah foto adiknya, Winona Willy, memakai busana adat Minangkabau dan suntiang dalam unggahan Instagram Stories-nya, Kamis, 2 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @nikitawillyofficial94

Menilik Instagram Stories Nona, ia membagikan beberapa momen di belakang layar pemotretan prewedding bersama tunangannya, Galih Baghaskara. Tak lupa, ia menyertakan akun Instagram busana dan suntiang yang dipakainya merupakan koleksi Dinda Sakato serta penata riasnya Tisya Azzahra.

Saat acara lamaran Nona pada 19 Juni 2021, Nikita juga mencurahkan isi hatinya saat mendampingi adiknya dilamar oleh pujaan hatinya. 

"Kamu dulu gadis kecil yang selalu mengikuti aku ke mana saja, kini kamu sudah dewasa. Aku mendoakan yang terbaik untuk kamu. Aku sayang kamu," tulisnya dalam bahasa Inggris sambil menandai akun Instagram Nona.

Di acara tersebut, Nikita Willy bergaya anggun dalam balutan kebaya silver dihiasi mutiara ungu. Tak berbeda jauh nuansanya dengan Nikita, Nona memakai kebaya silver dihiasi payet, kristal, dan bebatuan keunguan rancangan desainer Asky Febrianti. 

Baca juga: Di Bali, Nikita Willy dan Adiknya Kompak Berbusana Monokrom