Foto Prewedding di GBK, Aurel Hermansyah 4 Kali Ganti Busana Glamor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah di acara siraman jelang nikah pada Jumat, 19 Maret 2021 (Instagram/@ade_ragil_hairdo)

Aurel Hermansyah di acara siraman jelang nikah pada Jumat, 19 Maret 2021 (Instagram/@ade_ragil_hairdo)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah membagikan sesi pemotretan prewedding ia dengan tunangannya, Atta Halilintar, di stadion utama Gelora Bung Karno atau GBK Jakarta. Mereka berdua berganti busana sebanyak empat kali yang didominasi tampilan glamor dan formal. Pemotretan prewedding ini dipercayakan kepada Moza Wahyu yang juga memotret mereka berdua dalam balutan busana adat Minang berwarna hijau.

Di awal video, mereka menceritakan bahwa sesi pemotretan ini dilakukan usai acara lamaran mereka pada Sabtu, 13 Maret 2021. Menurut Aurel, pemotretan di stadion GBK merupakan salah satu lokasi impiannya.

Di sesi pemotretan pertama, Aurel memakai gaun putih berkilau dengan ekor panjang bak gaun pengantin. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan di-blow. Serasi dengan Aurel, Atta tampil semi formal memakai turtleneck dipadu setelan putih. 

Gaun pertama yang dikenakan Aurel cukup berat baginya. Ia membutuhkan bantuan satu orang untuk mengangkat ekor gaun panjangnya saat berjalan dari ruang ganti pakaian menuju stadion, begitu pula sebaliknya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat melakukan foto prewedding di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK). Tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

"Ribet banget ya. Berat banget (gaun) kamu, ya," celoteh Atta yang mengenggam tangan Aurel sambil berjalan menuju stadion GBK dalam vlog di YouTube Aurelie Hermansyah, Rabu, 24 Maret 2021.

Kak, ini berapa kilo (berat gaun) ya, kak," tanya Aurel kepada salah satu tim wardrobe pemotretannya. "10 kilo," jawabnya.

Mendengar jawaban itu, Aurel terdengar kaget, "Ya Allah, 10 kilo."

Selama sesi pemotretan di dalam stadion, mereka berdua menjelaskan tetap memakai alas kaki yang datar alias tanpa hak untuk menjaga kondisi lapangan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat melakukan foto prewedding di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

Di sesi foto kedua, Aurel memakai kemeja putih tanpa motif dipadu rok super panjang berdetail bulu-bulu. Rambutnya ditata ala bun dan memakai anting model ear cuff. Atta terlihat memakai turtleneck hitam dipadu setelan warna abu-abu beserta pocket square putih di kantong kiri jasnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat melakukan foto prewedding di bangku penonton stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

Masih dalam tampilan glamor, di sesi foto ketiga, Aurel mengenakan gaun sequin berdetail tulle bak tampilan pesohor menghadiri acara penghargaan. Atta memakai setelan biru navy dilengkapi dasi kupu-kupu hitam dan pocket square putih.

Di sesi pemotretan terakhir, Aurel tampil memakai jilbab dan gaun putih dengan hiasan manik-manik berkilau. Atta lalu memuji penampilan Aurel saat memakai jilbab.

"Tuh semua orang pangling kalau kamu pakai jilbab. Kalau pakai jilbab tuh langsung 200 persen, guys," tutur YouTuber berusia 26 tahun itu. Mendengar pujian itu, wajah Aurel terlihat tersipu malu.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat melakukan foto prewedding di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

Usai pemotretan, ia kembali memuji tampilan Aurel berjilbab. "Ini baru bener-bener namanya my wife. Kalau yang sebelumnya my wifey. Bidadari di Surga," kata Atta yang memakai setelan hitam beserta dasi kupu-kupu hitam.

Di antara empat foto prewedding Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di GBK, kamu paling suka yang mana?

Baca juga:

Tidak Mau Ada Drama Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Kurangi Cek Media Sosial

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."