Di Bali, Nikita Willy dan Adiknya Kompak Berbusana Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy bergaya kece mengenakan gaun kasual berwarna putih dan topi baseball cap warna biru saat berada di Bali awal Agustus 2021. Foto: Instagram/@nonawilly16

Nikita Willy bergaya kece mengenakan gaun kasual berwarna putih dan topi baseball cap warna biru saat berada di Bali awal Agustus 2021. Foto: Instagram/@nonawilly16

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy tengah berada di Bali sejak beberapa hari lalu. Tak sendirian, menilik unggahan Instagram Stories-nya, ia bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono, dan adik satu-satunya, Winona Willy atau akrab disapa Nona. Selain menunjukkan keindahan alam Bali dan vila tempat mereka menginap, Nikita juga memamerkan gaya busananya yang kece dan kasual sesuai nuansa Bali.

Saat mengunjungi toko roti di Bali, Nikita berbusana serasi dengan adiknya, yaitu gaun berwarna putih. Nikita tampak mengenakan gaun di atas lutut berdetail, berkancing depan, dan ruffle. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball cap warna biru cerah dan sandal jepit warna merah.

Sementara adiknya mengenakan gaun tanpa lengan dengan tali model pita. Ia memakai sandal warna hijau dan kacamata lensa warna biru.

Tak jauh beda dengan penampilannya kemarin, hari ini, Selasa, 10 Agustus 2021, Nikita Willy dan adiknya kembali memilih busana tema monokrom tanpa motif. Kali ini, mereka terlihat kece mengenakan pakaian warna hitam.

Unggahan Instagram Stories Nikita Willy pada Selasa, 10 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita memakai baju warna hitam dengan detail kancing depan. Ia tampak memakai tank top sebagai dalamannya. Rambutnya tampak dikepang samping. Tak lupa, ia mengenakan topi fedora senada busananya. Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan dan sejumlah cincin. Riasannya tampak natural dengan pulasan lipstik nude.

Sementara adiknya yang tengah bermain ponsel memakai kamisol warna hitam dan bawahan putih bercorak. Sama seperti Nikita Willy, Nona juga mengenakan topi fedora untuk melengkapi penampilannya.

Baca juga: Liburan di Bali, Nikita Willy Pamer Pakai Gaun Buatan Ibu Mertua

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."